Tuesday 9 July 2013

Tarawih Perdana Ramadhan 1434 H

Alhamdulillah, pulang tarawih perdana masih diberi kesempatan buat nulis di blog absurd ini :') *alim mode on* Assalamualaikun ye yang baca blog ini.. semoga kalian nggak ke absurd yang punya meheheh.

Nggak kerasa tahun 2013 ini udah memasuki bulan Juli, cepet abnget ya waktu berjalan? Nggak kerasa juga bulan ini udah memasuki bulan Ramadhan 1434 H! Sungguh kayaknya baru kemaren gua salat Ied terus khatib nya bilang 'Selamat Hari Raya Idul Fitri 1424 H' ternyata.. udah 10 tahun yang lalu (oke ini kelamaan). Alhamdulillah aja masih dikasih umur sama yang diatas sampe bisa melaksanakan puasa tahun 1434 H ini,
Selamat Ramadhan 1434 H!

Entah kenapa tahun ini gua lebih exited daripada tahun lalu.. Entah kenapa juga, tadi waktu salat tarawih perdana, waktu bilal-nya lagi doa gitu gua malah KSBB masa-masa kecil gua tarawih dulu.Gimana dulu gau bolong-bolng tarawihnya gegara keseringan bercandaan sama temen-temen. Gimana dulu gua sering nggak solat terus bobokan di sejadah temen yang lagi solat, terus bikin muka bego biar temen gua ketawa (dan itu selalu berhasil, emang setan deh gua kayaknya -_-). Gimana dulu ga selalu rebutan cari saf paling belakang biar bisa cekakak-cekikik sama temen-temen. Gimana dulu pas rakaat terakhir gua ga ikut solat malah ngelipetin rukuh&sajadah. Gimana dulu pas salat Subuh jamaah di masjid, selalu jalan-jalan pagi dulu sebelom pulang, yang ujung-ujungnya malah jadi ajang perang mercon. Gimana dulu Ramadhan itu gua tunggu banget karena keceriaannya, bukan karena puasanya, karena biar cepet lebaran dan dapet duit, bukan gimana dapet pahala. Pikiran anak kecil, sederhana banget. Ya bukan berarti sekarang gua udah nggak mikirin pikiran anak kecil itu tadi sih, bukan berarti gua jadi bupah [pemburu pahala(?)] banget gitu sih, cuman.. mungkin gua udah disadarkan Allah *eh bahasanya* kalo gua harus bener-bener live this Ramadhan, just somehow. I wanna win this Ramadhan so much, I wanna be better, and I believe you do too.

Semoga Ramadhan 1434 H ini bisa sampe akhir, semoga puasanya diterima, semoga semua amalan di bulan Ramadhan tahun ini diterima, semoga berkah, amin :)

p.s. : gua tau ini nggak ada poinnya, gua cuman curhat KSBB-an gua doang, iya. But.. HAPPY RAMADHAN! \('o')/

No comments:

Post a Comment