Sunday 14 July 2013

Sh*t

Kayaknya di bulan Ramadhan ini hidup gua makin absurd aja.. hari ini buka puasa gua lebih absurd dari yang kemaren

Hari ini gua ikut bukber (buka bareng) di mesjid, setelah nggak boleh ikut bukber bareng anak-anak PP-Palembang 2012 :((( Setelah acara makan-makannya selesai, pemuda-pemudi kampung gua bersihin mesjid itu. Nah yang cewek kebagian buat nyuci gelasnya sementara yang cowok udah kelar kerjaannya sholat jamaah bareng di mesjid dan gua sebagai cewek tulen ikut cuci gelas kotor lah ya.

Setelah kita selesai beberes serambi mesjid, kita ngangkutin ber-krat-krat gelas (itu loh tempat gelas yang ada batesan-batesannya) ke tempat cucinya. Nah pas di jalan itu gua liat ada 3 gelas yang ditaroh lantai, gua kira kecer atau kenapa. Waktu ini imamnya baru baca surat Al-Fatihah. Nah penasaran dengan ke-3 gelas itu gua angkatin satu-satu. Gelas pertama retak. Gelas kedua pecah pinggirnya. Gelas ketiga seems baik-baiknya pas gua liatin..tapi pas gua angkat..langsung kebelah jadi gua dan gua dengan spontannya teriak SH*T dengan kerasnya..saat jamaah lain bilang AAMIIN setelah Imamnya selesai baca surat Al-Fatihah. Gua.sungguh.berasa kafir. Gimana perasaan lo ketika lo lagi di masjid.. lo teriak syit.. saat jamaah lain bilang amin dan lagi sholat.. dan di antara jamaah itu ada bapak lo.. dan ini lagi bulan puasa. Sumpah. gua. malu. banget. Abis itu gua kabur dan mumbling ke diri gua sendiri gegara kebegoan gua -____-

No comments:

Post a Comment