Wednesday 3 July 2013

Saat Manusia Hutan Kembali ke Hutan (Touring #1)

p.s. Judulnya kepanjangan dan nggak naymbung sama ceritanya -__-

Hai mblo, salam typo terkece buat semua jomblo di dunia B)) Tau ga gua bahagia banget, akhirnya gua punya cowok juga aaah *eh salah focus*, gua bahagia karena akhirnya I live my holiday! Kemaren gua baru aja jalan bareng sama anak kelas gua, ceritanya sih touring gitu mehehe, terus sekarang gua mau pamer gitu ke kalian secara acara touringnya anak IPA3 itu cetar sekalii :’)

..  Semuanya berawal dari ketidakpuasan beberapa anak XI IPA 3 soalnya kita nggak pernah main dang a kompak-kompak amat kayak kelas lain, akhirnya kita pun setuju bahwa kita bakal touring tanggal 29 Juni. Awalnya gua sih agak males, bukan karena apa-apa, tapi gua males aja kalo harus naik motor sendiri waktu touring soalnya berani jamin bakal ringsek badan gua, dan gua takut ga ada yang mau nebengin gua gegara gua yang kelebaran -_- untungnya ada yang mau nebengin gua, ikut dah gua akhirnya.

29 Juni 2013. Memorable banget buat Forest (Forum Eleven Science Three). Touring.
Today is the day. Pagii banget sebelom jam 6 gua udah bangun, really exited buat touring hari ini! Setelah siap-siap, gua cuss ke sekolah. Jam 7.45 an gua sampe sekolah (padahal janjiannya jam 7), Thanks God ga belom telat-telat amat, ya paling nggak ada yang lebih telat gitu daripada gua. Pas awal dateng gua sedikit tercengang sih, pasalnya kenapa ada banyak buntelan plastik di pakpoh? Gua pikir itu apaan eh ternyata..makan siang kita-__- Setelah semuanya siap, akhirnya kita cuss touring ke Hutan Pinus di Gunung Kidul! 

Perjalanan menuju Hutan Pinus sungguh cetar, man! Jalannya panjang berliku naik turun gitu, berasa naik roller coaster versi beneran, tapi enjoy sih soalnya barengan. Walaupun ada yang kecer, tapi akhirnya kita bersatu kembali. Ngakaknya adalah waktu liat Erika yang kebetulan  waktu itu jadi sie konsumsi dan bawa kerdus gede buat naruh makanan dan pake helm full-face yang keliatan banget kekecilan hahahaha B)) Katanya dia lupa bawa helm gitu dan akhirnya pinjem helm punya pakpoh, tapi sungguh bentukannya nggak nguatin. Akhirnya karena nggak kuat liat Erika pake helm full-face yang mekso nya kelewatan, Jarwo pun rela menggantikan posisi hinanya Erika pake helm full-face hahaha.

Pas detik-detik menuju akhir perjalanan ke Hutan Pinus, pemandangannya sumfah kece sekali! Kanan-kiri hijau pepohonan, ada bebukitan menjulang juga, udaranya juga masih lumayan adem soalnya kita nyampe nya jam 10.30.an gitu, sungguh kece pokoknya! 


Kurang kece apa jalannya B))
 Sialnya, tepat beberapa menit sebelom nyampe tempat parkir Hutan Pinus, aku sama Adit kecer -__- But finally, here we are.. Hutan Pinus wohoo wodaap!!

tongkrongan anak-anak Forest
Sumpah begitu menginjakkan kaki di Hutan Pinus gua berasa seketika jadi Bella Sawan yang kaya di Twilight saga gitu, sayangnya ayang gua Edward Culun lagi nggak di Jogja, doi lagi tour album terbarunya gitu di Oklahoma sonoh mehehehe.

Oke back to topic, di Hutan Pinus kita cuman duduk-duduk.. terus makan .. terus nggosip.. terus foto-foto.. tapi untungnya kita nggak nulis "I <3 Forest" atau "Erika <3 Pak Timan" atau sesuatu lainnya yang alay gitu, untungnya nggak. 

tarzan hutan woodap




manusia hutan ter-(terusin sendiri aja deh)

gua dan Ericuks

Selfie , selfie all the time!
Selfie dulu di hutan, utnungnya ga kesurupan
XI IPA 3 In Memoriam (?)

Oke postingan kali ini cerita di hutan dulu ajaah, ntar gua post selanjutnya mehehehe much love <3


No comments:

Post a Comment