Monday 8 July 2013

Holiday : Absurd Day #1

Hello peeps! Supp? Have you done anything great for your holiday? Okay so today, I just have an amazing yet absurd day with my besties Nisa and Kala ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ‎ ‎  

So yeah first I chillin out with Nisa. Dia lagi cari sepatu item gitu buat sekolah since sepatunya ilang gatau ada dimana, dia tinggal sepatunya di sekolah dan puff ilang gitu aja menyisakan plastik pembungkusnya. Dan kebetulan malem sebelumnya gua lagi iseng liat-liat AdidasNEOLabel.. dan berujung dengan gua ga bisa berhenti ngomongin itu produk ke Nisa! yaudah sih ya, itung-itung bantuin cari mode eh tapi malah gua yang addicted gini, ini siapa yang mau beli sepatu siapa yang pengen -_- Tapi sungguh adidas neo label itu.. kmfrt banget kece nya B))

Kurang kece apa AdidasNEOLabel?! Benci gua benci!

Okay soo back to topic, sampe di Gale, cari sepatu Nisa. Tapi sebelumnya ke McD dulu beli ice cream sundae sama McFlurry B) pas lagi makan di kursi gitu kita diliatin mas-mas, gau sih cuek aja, gua pikir kita ga kenal dia, yang terlintas di otak gua dalah dia mirip Nino MC3 dari jauh (pikiran gua lagi mix antara Nino MC3, Adidas dan JB-_-), terus ada mbak Nay, dan akhirnya mbak Nay ngobrol bentar sama kita dan bilang kalo dia diliatin ams Wildan dan Nisa akhirnya bilang baha mas-mas yang ngeliatin kita itu mas Wildan! Astagaa gua ga ngeh-an banget sih-_- yaudah abis itu mbak Nay cuss dan kita juga cuss cari sepatunya Nisa.

Awalnya kita ke Athletic's Foot (atau apa gitu gua lupa namanya) terus dia nemu Diadora item with tourquise touch gitu lucu, tapi ukurannya gada. Yaudah kita cuss ke Matahari baut carai.. dan ternyata ada diskonan Nevada cyiin DISKOOON! Gua freakin out banget liat barang-barang diskon! 30% cyiin! Sepatu!! Unyuu!! Mana ada sepatu yang (agak) mirip sama Toms yang gau pengenin pula! Oke gua stress. yaudah akhirnya dia nemu sepatu unyu dan ukurannya pas, abis itu kita muter-muter liat sepatu super unyu yang bikin mupeng ga ketulungan, dan bayar.

Abis itu muter-muter lagi.. liat-liat baju gitu. Absurd nya adalah ketika Nisa ngangkat sebuah dress buat tidur gitu, terus liat kaca, terus bilang "Amm,  gimana kalo pas kita liat-liat yang beginian Kala muncul dan bilang 'hai'?" Okay itu bakal ngakak banget pastinya, tapi untungnya nggak kejadian. Sebenernya kejadian sih, tapi untungnya waktu itu Nisa lagi ngangkat buku pelajaran abis kita bosen muter-muter di Matahari ahha B) Parahnya pas lagi bercandaan abis Kala dateng, gau nengok ke belakang gan liat semacam manekin Justin Bieber yang aba bukunya, Never Say Never : First Step 2 Forever! Maaan! Itu buku kan dirilis 3 tahun yang lalu, tapi kenapa baru dipajang?! Bukunya Pattie Mallete (ibu nya Justin) yang judulnya Nowhere But Up yang baru dirilis baru-baru ini malah nggak ada di toko buku-_- parahnya.. di idungnya Justin ada upilnya.. dan asli!! Kampreet bener yang masangin astagaaa -___-

Nggak nahan liat Justin yang di dzalimi itu kita masuk ke toko nya, terus gua liat-liat majalah. Nah pas lagi liat-liat gua liat di covernya ada gambar Selena Gomeznya, ayudah gua ambil dan liat-liat isi amjalah itu. Eh ternyata isinya 'begituan' parahnay lagi Kala liat.. terus kita ketawa.. nah pas kita ketawa ada ibu-ibu pake jilbab ngambil itu majalah juga dan dibaca! Makin ngakak dah kita! Mana Kala bilang kalo H-1 Puasa ini paling dzalim astagfirullah -__- Abis itu Nisa liat buku panduan ibu hamil, terus seketika dia pengen punya anak dna cepet nikah -_- Oke ini kelewat absurd buat diceritain.. abis itu kita cuss mau shalat.

manekin nya begini, tapi dihidungnya dikasih upil sama orang. kejamnya kan kesian Justin :(((

Nah sebelum shalat kita lewat Strawberry, toko buat pernak pernik cewek gitu, nah tokonya pas lagi rame gitu.. Gua seret aja Kala ke toko, terus gua pakein cincin gitu, terus gua mabil bandana terus mau gua pasang ke kepalanya. Sialnya, pas bandananya mau mendarat di kepala gedenya Kala, bandana nya patah! azxfghjkl sungguh malu bangeeet gatau kudu piye merasa orang laing begok sedunia, bahkan lebih bego daripada Kala astagaa, yaudah akhirnya gua sok ethel gitu bayar itu bandana patah ke kasir. Pokoknya Kala kudu pake bandana itu..KUDU!!

Abis itu akhirnya kita ke lift buat turun ke mushola, nah pas kita masuk lift banyak mbak-mbak gitu..tapi pas kita keluar lift Kala ketinggalan! Antara keasikan sama mbak-mbak nya atau emang bego itu orang -___- Eh ternyata Kala kira kita mau ambil motor instead of sholat, dan dia cuss gitu aja :| Nah abis sholat ketemu Bintang&Brosen.. dan kemudian Dila dateng sama seorang cewek.. dan mereka kayaknya dable date gitu.. sedangkan gua sama Nisa sama Kala chillin out gitu *ehm :| Yaudah sih ya, singkat cerita.. abis ini kita mau cuss daftar les (gau sih sebenenrya, Nisa sama Kala cuman mau cari info gitu), terus makan.. dimana pun yang ada lasagna nya soalnya gua udah ngidam bangeeeet dan mumpung dibayarin Nisa mihihihik :3

Absurd Day #2 --> 



No comments:

Post a Comment