Wednesday 3 July 2013

Manusia Hutan yang Nyasar ke Pantai (Touring #2)

oke, ini lanjutan cerita gua yang kemaren kepotong gegara gua udah kelewat males buat ngetik, gomen meheheh ._.

Soo, setelah nggaring nggak jelas di Hutan Pinus, kita udahan sebelum kita makin kriuk nggak jelas di sana, soalnya nyatanya acara touring XI IPA 3 yang harusnya bikin semuanya makin nyatu tetep aja nggak bisa nyatu (sorry not sorry loh ya mention ini ._.).. so yeah, we decided to go somewhere else. Daan setelah perundingan panjang dan dengan kata-kata mujarab gua "Ayolah ke pantai aja.. aku udah bawa sunblock, sayang kalo nggak jadi kepake :((" Akhirnya anak-anak mau ke pantai juga :'). So yeah kita ke pantai, nggak peduli pantai mana.. yang penting PANTAAI dan sunblock gau kepake! :D

Setelah balik ke parkiran, setelah semuanya siap, kita mau cuss.. eh tapi ketua kelas kita, Jarwo minta difoto dulu, eaak difoto bareng 'anak kelas' apa 'cewek sekelas' nih? B)) But anyway ini fotonyaa

dedicated buat Jarwo deh, tapi cewek sekelasnya nggak ada tuh ;p
Abis itu kita cuss ke pantai, gua masih nggak ngerti mau ke pantai mana, nggak peduli juga. Nah di tengah jalan yang masih berliku gitu tiba-tiba Dico terbal (puter balik), change the direction somewhere.. dan ternyata ke sebuah bukit gitu. Nah dari bukit itu sebenernya kita bisa ngeliat pemandangan yang superb dan bukit itu bisa jadi objek foto yang kece juga, tapi nyatanya gegara cuaca yang udah kelewat panas, kita nggak bisa bener-bener nikmatin itu semua. Mana jalan menuju atas bukit itu terjal lagi, but fortunately we made it!
Forest- Forum Eleven Science Three
Abis ngambil beberapa foto, kita cuss lagi.. and as I said before, ajlan nya lumayan terjal buat naik (dan turun tentunya) dari gundukan tanah itu, Esthi aja hampir jatuh, untungnya selamat. Dan as always, gua sama Adit kecer lagi! Kali ini kecernya nggak sendirian, tapi sama Devi-Ela dan Ayu-Egi. Dan akhirnya gegara kecer gitu gua baru tau kita khirnya mau ke Parangtritis.. tapi teman-teman tiba-tiba ganti direction jadi mau ke Kuwaru pffft -___-

Akhrinya kita (Gua, Adit, Ayu, Egi, Ela, Devi) menepi ke sebuah toko, telfon Dico dan minta mereka balik. Jujur sajah, nggak kuat lagi kalo harus terbal 7 km buat nyusul mereka. Awalnya Dico nolak sih gegara Parangtritis itu nggak ada spesialnya sekarang, terus gua balik nimpalin kalo di Kuwaru ada cacing pantainya yang bsia bikin kaki bengkak (dengan nada yang lebay tentu aje).. and akhirnya teman-teman yang perhatian itu mau berjuang jalan (lagi) 7 km demi 6 orang kece ini :')

Setelah mereka sampai, kita istirahat bentaran. Beli minum dan beberapa snack buat di Pantai.. fully disponsori oleh Ericuks B)) 
Big Cola 3,1 L, SUPERB!
And our touring to the bitch beach begin (again)...

Akhirnya kita memutuskan buat pergi ke Pantai Depok! Yaaay! Meskipun nggak ngerti agendanya ngapain, meskipun tau disana bakal panas-panasan doang, meskipun gua tau nggak bakal bisa nyatu, teteup aja bahagia gitu bisa touring bareng! Dan setelah perjalanan (nggak) panjang, kita sampai!

Instead of parkir di tempat parkir, Dico bawa kita ke tepian pantai langsung. Kebetulan sih ada jalanan aspalnya di (agak jauh) dari bibir pantai, dan bentuknya woah kayak landasan pesawat! 

Kece sumfaah B)
Begitu nyampe, para tarzan hutan (re: anak-anak cowok) langsung jejerin motornya terus gelar mantel di atas jok motornya buat berlindung dari sinar matahari katanya. Astagaa,  ternyata cowok-cowoknya takut item-_- But anyway, bentukannya lebih nggak nguatin, kayak camp pengungsian korban bencana alam. Well, mungkin ini beneran camp pengungsian manusia hutan yang nggak nahan sama suasana pantai gitu -_-
lihat bentukannya lihat!!
but anyway, gua dan beberapa temen yang lain langsung cuss ke bibir pantai, pake sunblock massal nggak lupa tentu.. dan here we are! Wohoo wodaap bahagia banget akhirnya touchdown Pantai Depok! Mana kita dapet spot yang nggak ada orangnya lagi gegara jauh dari restonya B))
deburan ombaknya bikin tenang, sungguh.

sungguh berada di pantai itu benar-bener bikin galau tenang
Abis touch down, yaa kayak biasa..  ngalay, foto-foto, misah, foto-foto, Dan ujung-ujungnya main di pantainya cuman 2 menit -_- Abis itu kita cuss sholat, nah di mushola nya ada ibu-ibu yang baru kecopetan. Kesian bet, sampe pingsan gitu, tapi pas kita duah mau balik ke kamp pengungsian manusia hutan (baca: tempat nongkrong kita) sih, katanya yang ngambil tas itu ibu-ibu ketemu, alhamdulillah :)

Nah, abis semuanya kumpul..dan makanan udah habis.. dan Big Cola 3,1 L juga udah abis.. kita cuss siap-siap pulang. tapi.. as usual lah, foto-foto dulu, dan entah kenapa rasanya I wont let this over, kayaknya pas gua ngerasa betah sama kelas ini (finally), gua malah udah harus pisah :")

my selfie shadow

We made it guys, touring!

Sebenci itukah kalian ke akuh sampe mau nabrak-Amma-massal gitu? :'(
On the way home, but actually home is on your heart, IPA3 <3
 Abis itu, kita balik cuss ke SMADA.. kongkow for a while sambil beli jus nya pakpoh dan somay mang (nggak tau namanya), dodolnya gua, pas mau naruh piring somay di meja, malah kebanting dan akhirnya pecah. Odong banget sumpah-_- mana duit tinggal 20rebu lagi kalo mau ganti rugi, untungnya masnya baik banget sampe nggak mau diganti rugi-in, you know me so well mas :') Abis itu kita semua cuss pulang. bener-bener memorable, finally.. we made memorable moment of manusia-manusia hutan yang absurdnya audzubillah :')


2 comments: