Monday 16 April 2012

Tuhan Tolong!

Soo, jadi-- gua mulai bikin Songfic (sebenernya SongCol - Curcolan Lewat Lagu- eh?).. jadi SongCol pertama gua terinspirasi dari launya Derby Romero - Tuhan Tolong..

ceritanya tadi gua lagi nonton Konser Musikal Putih Abu-Abu di salah satu stasiun TV swasta,,dan aps denger Derby nyanyiin lagu ini, berasa mak jleeb!! aaarrr~~ so, gua bikin aja ini SongCol sebagai secret admirer #curcol aaa ._.



Ku rasa getaran cinta
di setiap tatapan matanya
andai ku coba tuk berpaling
akankah sanggup ku hadapi kenyataan ini



Kamu, dan selalu, kamu.. yang membuat aku tak berkutik saat aku menatapku, entah secara kebetulan atau memang suatu kesengajaan..
Saat aku berpaling, kulihat kamu sedang menatap ke araku (eh Gua GR -.-).. entah mengapa. hati ini bergetar, tubuh ini tak mampu bergerak, mata ini, tak mau lekat dari pandangan matamu yang membuatku tak bisa mengatur tubuhku sendiri, tak mampu mengatur irama detaj jantungku, tak bisa mengatur segalanya.. 
Entahlah, tapi ada sesuatu di tatapan matamu itu.. sesuatu yang menghanyutkan, mendalam, berarti... 

oh tuhan tolonglah aku
jangan lah kau biarkan diriku
jatuh cinta kepadanya

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku


 Tuhan, tolong aku.. jangan biarkan aku jatuh cinta pada pemilik mata itu.. jangan Tuhan,, aku takut. tak hanya aku yang semakin terluka, terluka karena menghadapi kenyataan bahwa kami tak mungkin bersatu, terluka karena ternyata dia sudah punya wanita yang mampu mengisi hatinya, yang lebih..lebih daripada diriku ini Tuhan..
Tuhan, tapi tatapan itu, tak mungkin aku tak jatuh cinta kepadanya..
Tuhan tolong, hentikan perasaan ini.. perasaan menyukai, perasaan mencintai nya Tuhan..
sungguh tak ingin... Tak ingin mencintainya, namun juga tak ingin membencinya..


walaupun terasa indah
andaikan ku dapat juga dirinya
namun ku harus tetap bertahan
menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani


Tuhan,  meskipun suatu saat aku bia mendapatkannya, meskipun dia menjadi milikku.. akankah aku bahagia? Merebut dirinya dari wanita yang dia cintai? dari Wanita yang mencintainya?? Tidak Tuhan.. Tak ingin aku mengecewakan dirinya, tak ingin aku mengecewakan wanita itu, dan tak ingin mengecewakan, orang yang lebih dulu kucintai..

oh tuhan tolonglah aku
jangan lah kau biarkan diriku
jatuh cinta kepadanya

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku


 Maka Tuhan, hentikan perasaan ini.. jangan biarkan perasaanku berkembang lebih jauh. jangan pernah biarkan.. biarkan saja perasaan ini menghilang, menguap seperti keringat.. biarkanlah, perasaan ini... Biar kan saja Tuhan, biar kan aku menatap matanya saja..

oh tuhan tolonglah aku
jangan lah kau biarkan diriku
jatuh cinta kepadanya

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku


tuhan tolong diriku
sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku


Biarkan aku menjadi secret admirer-nya... 



*ciyeeh selesei deh SongCol nyaa, mungkin agak nggak nyambung tapi bodo ah, ini yang gua arsain saat dengerin lagu ini uwaaa~~ berasa cinta bertepuk sebelah atngan yee?? tapi inilah secret admirer man! hadapin kenyataan!! uwoo~~

@ginevraap =) 

source : exsysmansa.wordpress.com

1 comment: