Sunday 15 April 2012

Debate Course

So hai! gua mulai blogging (dan semoga blog gua makin rame amin).

So, tadi gua barusan latihan debat (iye, gua ikut ke team debat sekolah gua meskipun omongan gua nggak lancar, but I'm still learning right?!)

So (kenapa selalu gua awalin dengan 'so' gua juga gatau) tadi tuh latihan debat nya di Fisipol UGM bersama dengan anak2 debat lainnya dan pelatih debat juga tentunya~~ karena gua gatau tempatnya gua tanya ke Mas Adit (pelatih debat guweh) dan katanya gua suruh nunggu aja di JaKal dan akhirnya gua pun nunggu di depan HokBen. berasa cobaan banget nggak sih? bayangin! siang-siang jam 11-an (walaupun udah sarapan sih), panas-panasan gitu, nunggu selama lebih dari 15 menit, di depan HokBen dan ngebayangin makanan yang enak-enak (dan mahal-mahal) itu aaa~~~ akhirnya gua pun cuman nge games~ dan akhirnya Mas Adit pun dateng barengan sama Mbak Imas.. YEAAAH :D

So, kita pun langsung melancong ek UGM, daan begitu sampe di Kantin nya Fisipol, gua kaget, eknapa duah ada 3 tim dan 2 diantaranya berdebat? dan maan, mereka ngomongnya lancar banget, gua bahkan sempat mikir 'Ini kenapa orang2 JDF sampe sini?!' tapi begitu gua liat salah satu orang disana ternyata adalah anak SMA ._. okay, ini orang ngapaiin?! daan setelah gua atu, ternyata mereka adalah anak Delayota sama anak 1 Solo yang debat nya udah (dafuqnya) ndewooo getuh -_-


 
So, kita cuman bisa ngeliatin mereka. dan begitu waktu makan siang dateng pun kita ikutan makan siang tapi tempatnya terpisah laah. Aku, Mbak Imas, Mbak Naila, Mas Adit, Mbak Monic, Kala dan Fiya pun opergi ke Gotri, sebuah rumah makan deket UGm getooh.. daan KITA DIBAYARIN MBAK MONIC aaaaa MBAK MONIC MAKASIH YAA :D

Dan kita punl langsung pada pesen, gua sih pesen Chicken Fillet Teriyaki sama Strawberry Juice ._. yang lain pun juga pesen yangs ama, Chicken Teriyaki cuamn beda saus ajah.. dan maan gua bersyukur banget soalnya honestly gua cuman bawa 20 ribu muahahaha (Feel like the luckiest person LOL).

Setelah makan siang pun kita langsung dibagi team buat Debat dengan British Parliament. dan fortunately nya gua bergabung jadi Closing Government sama mbak Melian (mbaak aku lupa namamuu aa *sujud maaf ya) dari 1 Solo. woaah, pas mau ngomong getoh gua speechless, padahal sebelomnya gua udah nyiapin apa yang mau gua omongin raaawwwrrr -_-

Daan setelah 1 jaman berdebat, kita pun selesai,, dan pulaang :D whoaa, this day is an amazing day! Thanks yea (terutama mbak Monic yang udah mau ngasih PU :D)

@ginevraap =)

4 comments:

  1. enak banget dapet gratisan makan gituh -_-
    as usual , banyak typooo~ dasar miss typo :p

    ReplyDelete
  2. :D muehehhe :D dan enak banget makannannya :D
    I know makanya namanya MISS TYPO kan?!

    ReplyDelete
  3. udah diem ajeee kalo nggak bagi bagi makanannya -___-
    iyeeeee, dan gue lah pencetusnya! =))

    ReplyDelete
  4. salah siapa nggak ikut latihan debat :P
    maacih nisaa :D

    ReplyDelete