Sunday 22 April 2012

Never Say Never!!

hai gan! Met pagi buat eloh-eloh semuwah *hiFive So, pagi ini akhirnya gua buka e-mail yang bikin malem gua nggak tenang.. e-mail yang (sebenernya bukan) hidup-mati guweeh.. e-mail itu, e-mail dari hasil tes gua, banyaak banget pengorbanan yang udah gua lakuin buat ngikutin tes itu.. Bungkus lepty pake kresek, hujan-hujan tanpa pake raincoat, nyemplung di got.. (baca aja di http://bluenaft.blogspot.com/2012/04/what-amazing-day.html) itu SESUATU banget.. dan pagi ini, semua pengorbangan itu, bukannya sia-sia sih, pengorbanan itu, hanya terhapus dengan hasil yang menyatakan bahwa,, gua nggak lolos..
Well, ini hidup man! Elo mau ngapain lagi?! kalo elo nggak lolos, itu berarti ada yang kurang dari elo, ada sesuatu di diri elo yang nggak sesuai sama mereka. Oke lah, ini hidup. Hdup adalah permainan.. Gua harus MOVE ON kan?! gua ngga mau galau-galauan terus.. pokoknya, e-mail ini.. harus bisa ngerubah gua! ngerubah gua biar nggak males lagi, ngerubah gua biar gua bisa jadi lebih baik! gua harus berubah, gua harus move on, this is my life, still believing! still.. NEVER SAY NEVER!! :)


Gambar: http://brendamjones.com/wp-content/uploads/2012/02/neversaynever.jpg

2 comments:

  1. ma, lo nggak lolos?seriusan?
    sabar yaaa, taun depan masih bisa :"D

    ReplyDelete
  2. kagak -_- maaf ye nggak bisa bawain telor kiwi u,u
    iyaa :D

    ReplyDelete