Saturday 21 April 2012

Hai Artemy! Hai Narasumberku!


Whoa! Seperti biasa gua mengawali hari ini dengan muka ngantuk, daan special hari ini gua tambahin flu berat -_- gimana enggak? Tidur berlapis 3 lembar selimut aja masih kurang! Yaudah lah yaa, mau gimana lagi? Gua pun langsung buru2 les TOEFL ke PG ._. Daan gua pake double jackets biar ga kedinginan -_- pas di PG pun gua masih tetep flu (walaupun nggak separah di rumah, untungnya gua udah minum obat)..

Me and My Gellato Pancake~

Pas di PG gua ndengerin penjelasan tutor dengan agak ogah2an, gimana enggak? GUA ABIS MINUM OBAT MAAN! Ngantuuuuuuuuuuuk banget, apalagi gua sambil dengerin Kenny G, yang notabene-nya merupakan lagu instrumental -_- err, gausah dibahas aja deh, ngerasa berdosa gua sama tutor Pg ._.

Setelah itu gua pun pergi ke Artemy sama Mas Rafi, Nisa, daan Ira!! Yaaaayy :D setelah merengek2 (dan pura2 mutung) akhirnya Mas Rafi bersedia traktir gua di Artemy!! Whoa, padahal kemaren dia barusan traktir gua di Yogurtku, maan sumpah, he is the kindest senior ever!! Setelah jemput Nisa (dan sekalian jemput Ira) kita pun melancong ke Artemy. Sebelum masuk Artemy, mas Rafi pergi beli yogurt di Yogrtku buat mbak2 PG muehehhe, dan kitaa pun cumin nunggu di teras ._. setelah Mas Rafi balik, kita pun masuk dan pesen pancake gelato! :D

Nah, ceritanya pas milih gelato nya mereka bingung, pas gua milih tutty fruty, Nisa milih itu juga, pas gua milih Peach Mango, Mas Rafi milih itu juga, TERUS GUA MILIH APAAN?! Yaudah gua pilih aja 2 rasaa yang beda Permen Kapas dan Delima! How refreshing!

Setelah milih toping, kita pun cari tempat duduk.. Ira ga pesen, ga bawa duit katanyee, kalo gua sih, bodo -_- orang Mas Rafi bilang mau bayarin :D setelah selesai makan (daan rebut2an gelato sama Mas Rafi dan Nisa) kita pun duduk termenung smabil minum air putih, ngeliatin oarng2 yang bawa kamera DSLR super mahal itu jepret2 sepasang (?)cowok-cewek yang sedang sangat menikmati gelato! Maan, kita pun ngiler banget ngeliarnyee, akhirnya kita Mas Rafi pun pesen Gelato Cookies-Melon-Marsmellow :D maan bahagia gua hari ini, makan geratiss pun yang mahal dan enak :D




Ira, Nisa, Mas Panggih dan Gua
Setelah selesai ke Artemy, kita punlangsung cuss ke Geronimo buat wawancara bareng Mas Panggih :D tapi sebelomnya kita mampir mesjit dulu buat sholat (anak rajin ibadah maan! *eh). Nah pas di masjid itu kita dikasih tahu bahwa wawancaranya di tempatnya Mas Panggih, yaudah (intinya) selesai sholat kita ke SMADA (kata Mas Panggih sih suruh nunggu di SMADA aja). Naah pas sampe sana kita akget karna gada orang, kirain Mas Panggihnya lumutan nungguin kita (abis itu udah 40 menit sejak waktu janjian kita sih).. ternyata belom dateng.. dan kita pun.. menunggu sambil nonton TV di Pos Satpam! :D

Setelah Mas Panggih dateng kita pun langsung cuss ke rumahnya.. Ira sama Mas rafi (iya, mas Rafi tetep ikut, dia kan kakak kelas yang abik :D sampe bolos les segala hauhahah *Feel like a demon) sih blakangan katanay, mau nungguin mbak2 yang pesen ygurt ngambil ke SMADA.. tapi akhirnya ngikut juga ke rumah Mas Panggih dan akhirrnya mas Rafi yang nganterin yogurt nya ke PG.

Daan kita mulai wawancaranya :D awalnya siha gak kagok, tapi ternyata.. Mas Panggih tuh 1 angkatan sama kakak gua, Mas Danang.. man! Sesempit itukah dunia ini?! Okelah, setelah selesai wawancara (yang nggak bejaji itu), kita pun foto2 bareng! Dan ternyata guru yang nagsih kita tugas wawancara ini tuh gurunya mas Panggih dulu (mas Panggih alumni SMADA jugaa man!), yakni Bu Fat! Whoa :D spontan mas Panggih pun dandan (yaa dandan ala cowok lah, baca: benerin rambut).. setelah itu kita foto2!! :D pas gua lihat hasilnyaa… MAAAAN GUA KELIHATAN GENDUT BANGET DENGAN 2 JAKET INI!! Dan Mas Panggih bilang.. “Maan! Gua kelihatan KURUS BANGET!” .. dan gua pun lepas 2 jaket gua, dan Mas Panggih pun masuk ke rumah.. dan emmakai jaket -______________- dan kita pun foto2 lagii :D
Seyeah itu kita cuss ke Godril buat amkan siomay dan batagor (dan dibayarrin Mas Rafi lagii :DD) whuahhahahha :D bahagia bener deeh kita hari ini :D

Special Thanks to:
1-- Mas Rafi, sebagai sponsor utama makanan yang masuk ke perut guaa :D
2-- Mas Panggih, yang udah follback twitter gua :D yang udah jadi narasumber, bercanda2an, dan berfoto dia bareng kita :D
3-- Nisa & Ira yang udah pinjemin mukena buat gua dan nemenin gua hari ini :D
g
.s. maaf banyak typo, I'm Miss Typo, right? dan cerita ini terjadi hari Rabu, 18 April 2012.


Sincerely,
@ginevraap =)

1 comment:

  1. udah baca ini dari dulu, sekarang gaada kerjaan baca lagi, dan berakibat ngidam gelato mendadak -___-

    ReplyDelete