Sunday 29 April 2012

Mak, Gua 16 Tahun!


             My God! Gua udah 16 Tahun! Kalo di Aussie apa US gituh sih, 16 tahun mean a lot banget! Udah bisa dapet driver license, udah boleh minum (kalo gua sih nggak penting, sampe mati juga nggak bakal minum), dan lain-lain! Tapi bagi gua, 16 tuh berarti gua harus dapet lilin yang kalo gua tiup gua bisa dapet apa aja yang gua mauin kayak di film 16 Wishes! *eh Tapi sudah lah, lupakan imajinasiku yang nggak jelas itu, mari kembali ke cerita saat umurku 16 tahun! Aa guweeh udah 16 tahun mak! :D


Jumat, 27 April 2012
             Pulang sekolah, tiba-tiba ayahanda tercinta menjabat tanganku yang dusta ini *lebay. Sontak gua pun bingung! “Kenapa?” tanyaku bingung. “Kenapa hayoo?” si bapak malah njawab dengan begituu “eh?” “Selamat Ulang Tahun yaa Jjawab bapak akhirnya dengan senyum lebar :D (aah, thank you so much father!) “Kan masih besok?” “ya nggak papa, ntar ke Indog*osir aja, kamu pilih apa yang kamu mau”. Yippie! Gua pun ngambil semua barang dari yang perlu sampe yang nggak perlu di took itu! (maaf ya, Pak. Bukan maksud morotin, hanya memanfaatkan situasi hehe) abis itu kiat sekeluarga makan seafood yummy! Dan berkat ucapan bapak yang belum waktunya itu, 1 rumah malah ajdi heboh tentang ultah guweeh! WOW! Padahal, tahun lalu 1 rumah lupa sama Ultah gua, yang dipikirin cuman UNAS doang (maklum, pas ultah kemaren gua juga pas lagi UNAS)

Sabtu, 28 April 2012.
          2 message received. 1 nomor tak dikenal yang said Harry Birthday jam 11.45. woy! Itu masih 27 April, tapi thanks deh!dan belakangan gua tau, itu Mas Rafi). Satunya lagi dari Nisa. Bunyinya:

“Happy Birthday si ratu got yang lebay binti alay =)) 

wyatb aja dah yaaaa, ngantuk gue dadaaah :D”


Sialan loe Nis, gua dipanggil ‘ratu got yang lebay binti alay’ -_- but thanks! :D
Daan kemudian ada beberapa SMS masuk lagi, bahkan dari temen les gua waktu SMP dulu sampe guru SMP guweeh! Whoa, meaningful banget ya :D thanks banget to God yang udah kasih gua umur sampe 16 ini :D

Di sekolah,
             Baru berangkat 1 kelas udah neriakin gua ‘Happy Birthday’ aja :D bahkan si Rian, cowok yang ulang tahunnya bareng gua yaitu 28 April, sai HBD juga ke gua, padahal gua belum said HBD ke dia hehe :D Kita pun KBM seperti biasa..

             Siangnya, anak-anak kelas kasih surprise! Nggak cuman buat gua, tapi juga buat Rian a.k.a BaBul (babi gembul ceriaa), Ira, Opung, Avril dan Manda!! Aaww, they’re just so cute. Tapi entah kenapa gua nggak bisa  menikmati semua itu, meskipun muka gua udah penuh dengan krim yanga da di cake nya. 1 hal itu adalah, sampai saat ini gua belum nerima ucapan dari orang yang paling gua tumggu ucapannya, orang yang gua secret admire-in(rr, sebut saja si Galeon) ! Dammit! Why you always ruin my day >.<

            Tapi entah apa, mungkin keajaiban umur 16, si Galeon tiba-tiba saih HBD ke ggua!! Aaaa, mood ggua yang tadinya ancur abnget sampe makan cake ultah aja nggak bisa, sekarang udah bisa ngabisin 3 dus cake ultah yang dibeliin anak kelas deh! Yah, walaupun dia ngucapinnya agak nggak niat, but at least he said it to me! :D

            Yeah, thanks banget buat Tuhan, berkatMu aku tetap bisa blogging, Tuhan. My parents, you treat me well,  you always understand me, you are the best thing I ever had and my beloved family, I love you so much! Temen-temen gua, makasih udah bikin hidup gua ini berwarna yaa, aku saying kalian! Dan Galeon! Kau menyebalkan! Xoxoxo~

gambar: http://www.floralsentimentsnj.com/images/web_images/sweet1601.jpg

2 comments:

  1. wakakakk sms gue dipajang!! muahahaha =))
    galeon teh siapa?ternyata kamu bm gara gara itu -_-

    ReplyDelete
  2. iya dong, SMSmu impressive sih .-.
    rr~ mau tau aja :p

    ReplyDelete