Wednesday 18 April 2012

The Hunger Games Wont Be Amazing Without You!



Holaa :D aku lagi semangat blogging nih, jadi nulis terus, terus gua juga dapet cerita menarik recently! :D
Let’s just start!

Pagi ini gua les TOEFL di salah satu bimbel, daan saat gua daftar gua ditanyain nama gua. Ya gua ajwab aja Amma tapi entah kenapa mbaknya biang ‘pardon me?’ ‘who?’ so, gua bilang aja sekalian ‘it’s Amma,like Emma Watson but th  was replaced by A’ daan spontan 2 orang yang ada di ssamping gua ngakak! Jir -_- kayaknya nggak lucu deh, iye, gua nge-fans emang, but so what?!

Setelah itu kita masuk kelas, dan betapa kagetnya guweh! Ternayta sebagian besar peserta nya anak SMADA maan! :O Terus kan abis itu kita tes Mini TOEFL (bobot soalnya separuhnya TOEFL asli), abis itu semacam pembasan. Daan, pas pembahasan itu kita malah ajdi karaokean lagunya Adele yang ‘Someone Like You’ well, it’s actually just fill in the blank but we’re singing -_-

After it, gua melancong ke SMADA (lebih tepatnya samping SMADA), kumpul bareng. Waktu itu udah ada gua, Edo, Rian, Novita, Dica, Opung, Encus, Rosyiedo, Didit, Celmi, Rachman, Devi dan Amal. Ak lama kemudian bude muncul dan disusul kemunculan Avril.. Setelah semuanya kumpul kita cuss ke KFC buat makan.. dan kita pesennya langsung barengan jadi kasirnya full banget getooh -_- abis makan kita langsung cuss ke XXI buat nonton Hunger Games! And God! Disana kita ketemu sama Mbak Nai dan Mas Mos whoa .-. terus abis itu kita nonton HUNGER GAMES!! Aan, that’s really an amazing movie! But I won’t be that amazing without sepuluh tigaaa :D

NB: buat yang gatau HUNGER GAMES, nih gua kasih sedikit info..
                Hunger Games adalah sebuah pertarungan yang dilaksanakan untuk memeringati suatu perdamaina. Pertarunagn tersebut diadakan dengan peserta daro 12 distrik yanga da di wilayah itu.. setiap distrik wajib emngirimkan seorang wanita dan laki-laki buat bertarung sampai mati (literally) hingga 1 pemenang yang tersisa.. daan actor utama dari kisah ini adalah distrik 12.. pokoknya keren deeh!! Ada bagian romace-nya, bagian action-nya (ya iyalah, film action juga -.-), terus ada bagian menegangkannya juga, dan ada pairing family jugaa.. pokoknya film ini amazing! Jadi pengen baca bukunya *eh :D

as usual, pasti banyak Typo ,_, that's way you called me Miss Typo :D maaf ya mengganggu kenyamanan membaca anda :|

@ginevraap =)

No comments:

Post a Comment