Wednesday 25 April 2012

The Most Kartini-Narsis-Banget Event!


X-tream Family :)

               Whoa, back to me haha hihi huhu :D as we know, 21 April kita peringati sebagai Hari Kartini! Hari dimana kita bakal mengenang jasa Ibu Kita Kartini yang udah berjuang mensejajarkan kedudukan wanita dengan lelaki yeaah! Daan, biasanya di sekolah kita dijawibkan memakai kebaya (yah, Ibu Kita Kartini kan orang Jawa yang pake kebaya terus, jadi kita disuruh ikut-ikut deeh) dan diadakan lomba yang wajib’ain. Yap! Dimas Diajeng! Tapi di SMADA nggak cuman itu.. emang ya, sejak pertama kali gua masuk SMADA, selalu aja beda sama sekolah lain. Pas sekolah lain libur, SMADA nggak, pas sekolah lain masuk, ehh giliran SMADA yang liibur, dan pas 21 April sekolah lain Kartinian, SMADA Kartiniannya tanggal 23 April -_-‘ tapi udah deh, dengerin baca aja nih cerita-typo ane!

Korban pertama gua&Nisa-Opung!
                So, pagi itu gua berangkat sekolah seperti biasa dengan membawa kebaya (walaupun malemnya gua—dan ibu dan sister gua bingung setengah idup cari kebaya dan akhirnya gua pinjem kebaya sister gua) 2 jam pelajaran Matematika dilalui anak X3 degan tidak bersemangat, mereka (termasuk gua sih) malah bingung mikirin Kartinian nanti, siapa yang ikut lomba, pamer-pameran baju, bahkan makein anak-anak cowok jilbab! Jadi ceritanyee nih si Nisa bingung pake baju yang mana, jadilah dia bawa 1 kebaya putih, 2 rok dan 3 jilbab, setelah mencocokkan dengan kebaya gua yang ungu, dia pun akhirnya terbujuk rayuan gua pake kebaya ungu juga. Jadilah 2 jilbab Nisa lainnya nganggur, yaudahsik, gua buat mainan aja.. gua gubetin jilbab itu ke Nisa a la tante-tante yang mau nikahan, terus ngeliat Opung yang asyik maen PS kita gubetin juga itu jilbab ke kepalanya *slop masuk deh itu jilbab ke kepalanya, abis itu pake difoto Dica lagi! Pas liat korban selanjutnya, kita gubetin jilbab itu ke Edo dan man dia jadi cantik banget =.=

Lomba bakiak! :)
               Singkatnya, pelajaran usai. Abis itu, gua, Yustika, Nisa ikutan lomba bakiak. Abis itu cuss ganti baju (walaupun harus antre sama anak cowok-yang entah mengapa-lebih ribet pakenya daripada yang cewek). Setelah itu, gua lomba pidato Bahasa Jawa (walau sebenernya dipaksa), dan disana ketemulah sama Mas Rafi, susu geratiss pun melayang ke tangan gua, buahahahak :D intinya, kalo ketemu Mas Rafi pasti dapet gratisan *ups. Setelah lomba gua selesai (dan gua yakin gua ga bakal menang), gua pun cuss ke Joglo Wiyata Mandala, lari-lari dari ruang kelas ke Joglo pake high-heels tuh sesuatuk banget ya ternyata! (NB: buahahhahahk akhirnya gua yang tomboy ini insap di hari Kartini dan pake high-heels juga setelah sekian lama pake sepatu trepes). Untungnya di Joglo, gua masih sempet ngeliat penampilan Dimas-Diajeng kelas gua! How Lucky I am! After it, anak-anak 1 kelas pun bubaaar jalan, pergi menyebar untuk foto-foto.
Dimas-Diajeng X3! Didit-Nesya.
                Kayaknya nggak usah gua kasih tau, se Indonesia Raya pun tahu bahwa X-tream tuh anaknya narsis-narsis. So, sekalinya ada lomba fotografi di event beginian atau cuman event biasa aja kayak Idul Adha, pasti deh ambil fotonya buanyaaknya sampe menuh-menuhin memori kamera, padahal cuman pake kamera pinjeman! Sungguh tak tau malu *eh, yang penting happy ! :D yaudah deh, kita pun berpose layaknya Angelina Jolie dan Brat Pitt *eh, intinya kita foto senarsis dan sebanyak mungkin!

                Abis itu, kita pun masuk ke lomba yang paling akhir! Lomba nyanyi *prokprokprok. Jadi kelas gua ngirimin Edo, Avis sama Mardha buat nyanyi, secara, 3 orang itu yang paling mbejaji kalo main music (nggak bermaksud menyiggung yang lain hlo yaa). Pas mereka perform, seketika anak-anak X3 yang nonton pune heboh sendiri, yangitung-itung biar nggak kremes lah ._.

                Pas asik-asiknya denger suara merdu Mardha (jangan hydrocepallus lho Mar!) si Nisa bingung mau SENSOR! Helooo!! Ini Kartinian woy! Masih mau sensor pake kebaya! Gila aja loe! Tapi akhirnya gua ikut Sensor (semacam pengajian yang diadain setiap Senin Sore di SMADA) pake kebaya. Abis itu, gua, Nisa dan Mas Rafi pergi makan deeh, tapi kali ini gua yang bayarin Nisa, nggak dibayarin Mas Rafi lagi~~



NB: sebernya gua nggak nemu kolerasi judul dengan ceritanya sih, tapi biar menarik aja \m/
maaf kalo typo-nya nggak ketulungan dan bahasanya acakadul ._. I'm Miss Typo, right? hehe

5 comments:

  1. Wah smada sekarang keren ya.. Jadi pengen main ksana lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Jauh dek. :D
      sekarang guru basa jawanya siapa dek? masih pak wasana?

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete