Saturday 21 April 2012

LECKER and The Yummy Pancake!


Yeaah, hai! :D kembali bersama gua di malam minggu yang suram ini *eh.. mungkin enggak buat kalian, tapi buat gua ini (lumayan) suram,.. kenapa? Karena gua masih dag dig dug seeer nunggu sebuah e-mai yang merupakan hidup mati gua *lebeh
~~

Hari ini merupakan hari yang (cukup) fluktuatif buat gua.. Pagi hari gua dateng dengan muka panic akrena belum ngerjain tuga Kimia yang buanyaknyee a’udzubillah itu -_- udah giu siangnya gua buka twitter, maaan! Chase Ellison baru aja follback gua wuahahhaha :D terus twitter ggua dibajak! -_-bunyinya: “@justinbieber have you been circumstance? Please reply me. Love you <3” zzzzzzZZZZzz iya gua menyadari, gua mengakui, gua Belieber tapi ya nggak begituan juga -_- tweet itu berasa kayak gua cewek apaan aja?! Sialan -_-

Teruss hari ini bolos pramuka (kakak2 DA maafkan aku K)! Gua di UKS dnegan alibi sakit (padahal gua bawa lepty buat nonton, saying aja, batre nya abis)..  tapi buakn cumin gua yang bolos! Nisa, Dica, sama Simbok juga bolos kok muehehhe.. abis yang lain pulang kita pun keluar (kecuali mbok Nur yang udah berhasil kabur dna pulang ke rumah).. terus gua dan Nisa pergi ke Lecker deeh!

Lecker itu resto di deket sekolah gua.. gua juga baru tau kemaren sih waktu debat gituuh, gua liat foto pancake super gede dengan keju yang super banyak yang kelihatannya yummy sekali di HP temen gua, Fiya… gua pun langsung Tanya..

Gua: Fiya. Ini kamu beli dimana?
Fiya: di Lecker..
Gua: dimana itu??
Fiya: di depan pom bensin, yang kalo dari sekolah kita, pom bensi itu ke kanan terus lurus ntar ada pom bensin lagi,, nah disiru dia Lecker
Gua: kay :D (dalam hati) ‘gua harus kasih tau Nisa nih! Dia kan laki obsesi sama pancake :D’

Daan abis itu, gua pun langsung kasih tau Nisa tentang Lecker ini.. dan voala! Kesanalah kita hari ini! :D






Awalnya sih agak kagok, maklum baru pertama kali getooh, dan tempatnya maan cozy bangeeett!! Yaudah deh, langsung aja kita pesen.. Gua sih pesen Cheese Pancake (udah jatuh cintrong sama pancake nya Fiya kemaren :D) dna minumnya air putih refill-an di sekolah (ngirit coy!) Kalo Nisa sih pesen Yogurt Pancake sama Ice Chocolate :D

Cheese Pancake guweeh~

Yogurt Pancake nya si Nisa

Tak lama kemudian minumannya Nisa dateng, disusul pancake gua dan pancakenya Nisa :D maaan, itu pancake enaaak bangeeet!! (walaupun tampilannya nggak ke-yummy gambarnya wuahhahah).. kita pun langsung serbu pancake kita, nggak lupa sambil icip2an laah biar tau rasanyaa :D daan abis makan pacake itu, gua blenger.. kenyang super! And I just feel like a God LOL :D

Whoa  makasih deh Lecker buat pancake kalian yang enak banget itu! :D

@ginevraap =)

No comments:

Post a Comment