Thursday 14 June 2012

Tentang Kalimilk dan X-tream!


Sepuluhtigaaa

HAAAAII! BAHAGIA BENER GUA HARI INI! Gimana nggak coba? Setelah 1 minggu lebih hidup gua garing gara-gara ujian, hari ini ujian gua kelaar! :D Sumpeh ya, waktu UKK (Ujian Kenaikan Kelas), mau makan nggak enak, mau nonton nggak enak, mau belajar tambah nggak enak, akhirnya gua cuman berhasil nggalau dan nggak tau mau ngapain -_- okay, stop talking about it, hari ini gua punya cerita kece se-kece diri gue *tsaah *ditimpuk-elpiji


Jadi, hari ini gua dan temen-temen X-treem pergi ke Kalimilk :3 Ciyeeh jadi KSBB waktu pertama kali ke Kalimilk bareng @sepuluhtigaaa  deh, waktu itu lagi baru-barunya masuk sekolah, bulan Oktober kayaknya. Pas itu sih soalnya lagi ngerayain ultahnya si Enchus, jadi kita dibayarin Enchus ceritanyee, asooy :D Masih inget juga waktu itu gua, Nisa, Dilla, Dica, Mardha sama Avis muter-muter Jogja cari kado sama cake buat di Enchus dan akhirnya kita sukses bikin surprise buat dia, yeaay! Tapi hari ini beda, hari ini kita kesana untuk (mungkin) merayakan berakhirnya tes UKK dan penjurusan yang susahnya a’udzubillah itu -________-

So, tadi pagi gua udah semangat banget berangkat ke sekolah, udah bahagia banget hari ini adalah hari teakhir ujian. Tapi kebahagiaan itu sirna saat gua tadi bahas soal UKK Kimia kemaren (hari ini tes penjurusannya Kimia, Geografi, Biologi sama Ekonomi) bareng Edo dan Nisa, gua langsung yang MJJ (mak Jleb-jleb) gituh, gimana nggak? Gua selalu aja salah gara-gara nggak teliti zzZZZz. Mana tadi pas tes Kimia&Geografi Bu Fat, guru B. Indo gua, bilang kalo nilai anak X3 nggak ada yang beres lagi aih tambah males deh.



Akhirnya tes penjurusan pun selesai, langsung deh gua sama Nisa ke perpus, ngambil proposal buat disebar sama ngasihin zakat .-. abis itu kita baru cuss deh ke Kalimilk, nyusul temen-temen. Nah begitu sampe sana, gua liat posisi meja nya yang dibikin muter-kotak---kayak meja rapat yang bolong tengahnya itu deh, bukannya memanjang biasa. Nah jelaslah gua sama Nisa nggak kedapetan tempat duduk! Enchus, Novita, dll aja juga nggak dapet, akhirnya mejanya dibikin memanjang dan agak setengah kotak gitu deh *eh?. Yah pokoknya gitu laah. Intinya abis itu kita pesen menu masing-masing, ada yang pesen Susu Strawberry, Honeydew (itu gua!), Duren (Nisa&Adit), Caramel, Cookies, Apple bahkan Banana! Iuuh, sebagai orang yang nggak suka pisang selain digoreng, nggak ngebayangin gimana eneknya itu susu. Setelah semua pesenan susu, baik yang ukuran Medium maupun Gajah, serta pesenan makanan—mulai dari risoles keju sampe roti bakar coklat keju dateng, semuanya pun melahapnya dengan rakus *eh Nggak lupa juga icip-icip punya yang lain, hihiJ

Abis itu, as usual, anak sepuluh tigaaa SMADA yang narsis dan kece ini foto-foto. Mumpung disana ada semacam red carpet sama gentong susu *eh buat foto-foto dan  si Enchus bawa DSLR, langsung deh kita manfaatin kesempatan! Mulai dari foto yang sendiri, foto yang gua dan Nisa ngangkat gentong susu, foto bareng-bareng sampe foto-foto alay-nya si Anis*eh nggak boleh sebut nama ya? :p intinya hari ini gua happy bangeet hang-out sama anak-anak Xtreem! Jangan lupa, kita harus tutup semester dengan makrab! *maksa

Cheers! ^0^
@ginevraap

No comments:

Post a Comment