Thursday 21 June 2012

Secret Admirer

Jadi, gua lagi geraaah banget! Lu semua tau kan ada sinetron MEGA SINETRON di RCTI yang judulnya 'Masih Di Bawah Umur' ? nah, kemaren sore adek gua liat tuh sinetron, yaudah gua ikutan liat aja.. pas itu lagi adegan pas yang seorang cowok (gua nggak tau namanya, baru nonton sekali itu), sebut saja cowok A ngasih betadine ke cewek B yang jatuh pas lagi cheers *sukurin! nah si cowok itu ngasih betadine nya nggak secara langsung. jadi ceritanya si cewek absurd ini *eh lagi duduk di mobil dan pintunya ditutup. Cowok A dateng bawa betadine dan secarik kertas, terus ketok tuh pintu mobil dan ninggalin gitu aja betadine dan kertas tadi. Si Cewek B pun ngambil betadine dan kertas itu. Nggak lama kemudian temennya si Cewek B, sebut saja si Cewek C dateng dan bawa betadine juga pas si Cewek B lagi baca tulisan yang ditinggalin si Cowok A tadi. si Cewek C tanya "itu siapa yang ngasih?" (well, intinya gitu lah), terus si cewek B bilang "nggak tau, nggak ada nama pengirimnya" "jangan-jangan loe punya penggemar rahasia" "ih, zaman sekarang masa masih ada sih yang namanya penggemar rahasia" kata si Cewek B. "MASA' MASIH ADA SIH YANG NAMANYA PENGGEMAR RAHASIA" terus lu mau bilang kalo secret admirer a.k.a penggemar rahasia udah punah?! WOI! gua Secret Admirer! So, penggemar rahasia itu masih ada! masih sehat wal afiat, masih sempet blogging dan sempet ngata-ngatain lu! ah ketek lo!

Dan jadi secret admirer tuh nggak gampang! susah ketek! SUSAH BANGET! gimana cara lu buat nutupin kalo loe suka mengagumi dia, gimana cara lu nyembunyiin rasa sakit yang ada saat dia sama cewek lain, dan gimana cara lu buat tetep mengagumi dia in the right way! cam'in itu ketek! (sori, gua adi marah gini kalo lagi bahas tentang secret admirer) Dan lu tahu, itu semua nggak gampang..

"being the people who always can keep her secret is not easy" --@ginevraap




Okay, makasih banget udah mau dengerin baca bacotan typo gua, nih liat Secret Admirer - Mocca!

1 comment:

  1. typotypoo~ semangat jadisecret admirer, yang tabah yaa :D

    ReplyDelete