Friday 15 June 2012

June, 15th 2012

Hari ini Jumat, 15 Juni 2012. Hari yang istimewa?? Buat gua, nggak. Tapi buat Eek Eed, temen sekelas gua iya.. istimewa banget malah. He turns 16 today! And because of it, gua sama Nisa harus muter-muter cari gorengan buat bikin surprise getooh buat si Ed. Dan gara-gara muter-muter itu (plus gua berangkatnya kesiangan) kita harus (lagi-lagi) ketinggalan makan bareng 1 kelas, yang parahnya lagi merupakan PU dari Ed. Abydaskjndbxbcyjkbcjecbekbckajuhkd. b e n c i banget! Udah berapa kali, Nis kita kayak gini? Berapa kali nis kita ditinggal makan anak-anak kelas? Aysljncbjhgxbcj grrrr berasa bulldog mau gigit orang deh gua =.=

Yaudahlahya, nggak ada gunanya meratapi nasib, seperti saat gua meratapi Tupperware, tempat minum gua yang ditelindes mobil grr~ Jadi ceritanya kemaren gua, Nisa, Mas Ganjar sama Mas Damn eh Mas Damar pergi ke Gembiraloka Zoo! Yeah sure! Geratis pula! Cuman bermodal duit 2000 perak buat bayar parkir! Bilangnya ke penjaga karcis sih, mau minta konfirmasi proposal (ceritanya minggu lalu gua sama Nisa ngajuin proposal sponsorship ke Gembiraloka buat event sekolah kita gitu lah, terus hari ini kita mau acc tu sponsorship), and yeah sure-nya kita dikasih 25 tiket geratiss masuk Gembiraloka Zoo! Tapi sayangnya, itu tiket mau dijadiin door prize event kita-.- yaudahsih, udah terlanjur sampe dalem gini, nyelonong aja masuk ke Gembiraloka Zoo! Awalnya sih galau juga ini mau masuk apa nggak, tapi akhirnya masuk juga gara-gara Mas Damar masuk. Dengan alibi mau balikin DSLR-nya mas Damar, kita kejar tuh orang daan yeaaah dengan perasaan sedikit (sedikit aja ye!) bersalah, kita puter-puter Gembiraloka! Abis gempor gitu, pulang dah kita. Nah pulangnya kan gua digonceng sama mas Damar, pas di jalan Tupperware gua jatoh pas balik ke tempat jatohnya Tupperware gua, Tupperware gua udah ancur, berkeping-keping rrr~~ mana ini yang kedua kali lagi! 2x maan! Yang pertama pas gua, Nisa, Ira, Rachman dan M Ravi nonton, Tupperware gua juga jatoh, gatau deh ilangnya kemane, nasib deh -____-

OKE! So balik ke permasalahan hari ini. Pagi ini gua bangun, berasa free banget. Udah nggak ujian gituh ceritanyee. Tapii, gua lupa hari ini ada debat. Nggak enak kan ya kalo nggak berangkat, apalagi mas Adit yang sibuk itu mau meluangkan waktunya untuk melatih debat anak-anak SMA cengok dan pikirannya masih cethek ini *eh. Yah, intinya gua berangkat sekolah, dan Nisa nebeng gua. Jam 11-an gua sampe di rumah Nisa (padahal janjiannya jam 10-_-), terus dikasih tau Nisa kalo kita disuruh cari gorengan sama lilin buat ngaish surprise ke Ed. Nah pas cari lilin, si Nisa di-SMS, katanya anak kelas lagi makan di MB. Fuuuuuuuuu, meja mana meja? Mau table flip deh gua--. Sebel banget—tapi abis itu gua mikir,

 “B*tch please, MB? Biasa banget sih? Ntar kita minta makan di Gotri. G O T R I Nis!”
Bilang gitu gua ke Nisa. Udah PeDe dan berharap banget si Ed mau bayarin kita makan di Gotri. Yaudah, dengan harapan melambung macam itu, kita ke sekolah.. sampe sekolah. Anak-anak baru pada sampe di sekolah juga, abis makan di MB, CIYEH! Yaudah deh, the show must go on! Anak-anak kelas ngisiin air buat Ed, mau digebyur ceritanye. Lah tapi, kok Ed nya malah nungguin? Bukan surprise dong? Jadi satu-satunya surprise cuman gorengan berjumlah 32 yang ada di tas gua dong ini? zzZZzz.

Kue gorengan tahun Edo
             Intinya, setelah semua persiapan ribet dan ejekan ‘Kamseupay’-nya Dica yang terus berkumandang, selesailah persiapan surprise buat Ed. Abis Jumatan, gua sama Nisa ngerangkai gorengan sama lilin itu buat Ed. Lilinnya muterin 3 piring gorengan dan berbentuk love. Menandakan bahwa kita sayang Ed, tapi kalo gua sih sayang sama PU-nya Ed *eh? Yah, setelah acara tiup lilin, yang lama dan susah banget sampe Ed kehabisan napas gara-gara lilinnya ada 24, kita pun gebyur Ed. Tapi bukannya si birthday boy yang basah kuyup, melainkan Nisa dan Anis yang malah mainan sendiri. Well, seenggaknya dari kebahasan *eh yang diterima Edo,  I hit on his face! You should give me a hundred for it, yeahh! Tapi, sebelnya nih, pas Ed gamau kasih PU susulan (berasa ulangan nggak sih? Ada susulannya segala) buat kita. Fuuuuuuuuuuuu- benci Ed deh gua! Yaudah, pergi debat aja deh gua. Mas Adit juga udah nunggu di kantin sih. Lagian biasanya kalo abis debat langsung enjoy dan bisa ngakak lepas.

                Pas sampe kantin, gua yang tadinya galau nggak tau kenapa, malah jadi pengen ngakak sendiri liat mas Adit potong! Huahahaha, dari mas Adit yang biasanya mirip setan, sekarang ada 0,00000000001% malaikat yang nyungsep ke jiwanya Mas Adit LOL. Intinya seperti baisa, bukannya debat, kita malah ngobrol. Daan obrolan yang paling bikin hari ini wow banget adalah saat ngomongin duit. Terutama gimana caranya Fiya ngabisisn 2,5 juta rupiah dalam sebulan! WOI! Dua setengah juta rupiah dalam sebulan buat anak SMA kelas 1 tuh means a lot banget nggak sih?! Tapi percaya juga sih, si Fiya aja sekali makan bisa 50rb dan dia bisa makan 4-7 kali sehari, daaan dia suka banget pergi ke cafĂ©. Abis itu, berhubung si Nisa udah nunggu gua buat makan di Gotri (bayar sendiri ya ED, bayar sendiri-kalo gua ngutang Nisa), gua izin ke mas Adit. Tapi, somehow maas Adit malah ngomongin tentang Fiya yang baru jadian (atau balikan ya tadi?) aawww. Makan-makan deh kita! Yeah sure!! Gua yang tadinya mau ngutang Nisa, terbebas dari jeratan hutang Nisa (lagi) yeaaah! Tapi begitu gua ngajak Nisa, Nisa nya malah nggak mau pergi soalnya Mas Ganjar gamau pergi dan akhirnya malah cuman pesen chicken fillet saus teriyaki  dan es teh (yang udah bikin ngidam Nisa selama 4 hari) bungkus doang. Yaudah, gua sih, makan pancake dan es teh geratis :3 es tehnya Nisa juga dibayarin Mas Adit, si Fiya gamauu bayarin gara-gara Nisa nya nggak ikut, duit gua tinggal 200 perak lagi, untung tadi pagi bensin abis gua isi dengan duit hasil malak si Rahma, adek gua. Pokonya di Gotri, kita ngtawain banyak hal deh! Pokoknya debat (dan anak-anak di dalamnya) always can increase my mood, there’s always be something in debate:3

HAPPY BIRTHDAY ED! 

2 comments:

  1. banyak typo mpok, itu 25 tiket -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ye namanya juga miss typo neng. oh 25 ya? bentar gau edit

      Delete