Thursday 21 June 2012

Kaukah Kekasih Sejatiku?

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu
Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa... Begini...


       Masih ingat pertemuan kita yang pertama? Kau menatapku penuh kasih..kasih seorang teman saat pertama kali bertemu. tapi tatapan matamu itu terlalu meneduhkan untuk sekedar kuanggap sebagai 'tatapan seorang teman'  Tatapanmu yang meneduhkan itu telah membuatku jatuh, jatuh ke dalam lubang yang sangat dalam dan gelap hingga aku tak dapat mencapai jalan keluarnya lagi.. lubang yang disebut pengharapan.. yah, aku telah masuk ke dalam lubang harapanmu, bahkan saat pertemuan yang pertama. Reva!! Bagaimana mungkin kau melakukannya? Itukah yang disebut-sebut orang sebagai love at the first sight? Tapi, tidakkah itu terlalu cepat untuk kuanggap sebagai.. cinta? 

Pikiranku melayang saat membayangkan saat-saat pertemuan pertamaku dengan Reva, teman satu bimbingan belajarku. Btw, namaku Sintya. 16 tahun, seorang siswi SMA absurd yang hobi menggalau. tapi kenapa semua kegalauanku disebabkan oleh satu orang? Satu orang yang menyebalkan, membuatku menangis namun juga sering membuatku tertawa, Reva. Teman di bimbingan belajarku sendiri. Sudah 6 bulan lamanya aku mengaguminya, menjadi secret admirer-nya.. Aku tak ingin mencintainya, karena aku tahu, aku hanya akan sakit.. dia, dia sempurna, setidaknya bagiku.. Pasti banyak sekali cewek-yang tentunya lebih cantik,dewasa dan pintar daripada aku yang akan menyukainya.. Aku, sudah kalah telak. Oleh karenanya, aku hanya akan menadi secret admirer-nya.. menadi orang yang mengaguminya secara diam-diam.. tapi, kenapa? Kenapa rasa kagum ini terlalu dalam? Kenapa aku memimpikannya di setiap tidurku? Kenapa? Aku harus selalu terbangun di tengah malam untuk menyudahi mimpiku yang melanglangbuana-dengan dia sebagai aktor utamanya?


Oh..
Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini
menemaniku


Oh..
Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku

semoga tak sekedar harapku


Di mimpiku, dialah pangeranku.. dia akan menarikku dalri lubang dalam kerinduanku akan dirinya.. di mimpiku, dia akan menjadi milikku. DI MIMPIKU. yah, hanya di dalam mimpi. karena kenyataannya dia sudah punya gadis yang ia cintai. Seorang gadis lucu dan manis bernama Ina, teman sekelasnya sendiri. Oh Tuhan! Sadarkan aku! Aku mengangumi seseorang yang sudah punya gadis idaman! Tuhaan.. bantulah aku melupakannya..




Mencoba lupakan
Tapiku tak bisa
Mengapa... Begini..


Tapi kenapa tak bisa? Selalu kucoba untuk menyudahi pengharapanku ini, menyudahi kekagumanku akan dirinya, menyudahi kerinduanku akan dirinya, membuat jauh-jauh kenangan manis tentang dirinya.. Tetapi mengapa tak bisa kulakukan itu semua? Mengapa?




Bila
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati


Aku tahu, aku tahu jawabannya.. karena senyuamnmu! ya! Senyum manismu itu yang telah menghanyutkanku ke dalam dunia pengagumanku akan dirimu! Senyummu itu yang menjerumuskanku ke dalam lubang ini! Lubang kerinduanku akan dirimu! Lubang pengharapan dan lubang kekagumanku akan dirimu! Senyuman itu yang membuatku terus bertahan di keadaan ini! Senyuman dan tutur halus mulutmu-lah yang membuatku, tetap berharap, tetap merindu, tetap menjadi secret admirer-mu..


Oh..
Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini
menemaniku

Oh..

Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku
 


Biarlah, aku tetap begini.. tetap bermimpi bahwa kelak kau mungkin.. MUNGKIN akan menjadi milikku.. tetap berkhayal tentangmu.. tetap memimpikanmu.. tetap merindukanmu.. tetap.. menjadi.. secret admirer-mu.. karena dengan menjadi secret admirer-mu, aku belajar banyak hal, terutama tentang mengendalikan emosi dan menghormati perasaan orang lain. terimakasih, atas semua ini.. aku, akan tetap menjadi pengagum rahasia-mu, Reva.. 




That's it! Songfic (Song-fanfiction) pertama-yang juga SongCol (Song-Curcol) kedua guweeh! Fyuuh, bikinnya aja sambil  sampe galau gini, hehe.. gimana menurut kalian? Acak adul? Typo? Kurang Bikin Galau? yeaah, maaf ya, masih jadi penulis amatiran u,u Keep read my blog! Oh iya, bagi yang nggak tau, lagu diatas judulnya Kekasih Sejati dari Monica Idol, sumber lirik lagunya ada di sini!

^0^ Cheers,
@ginevraap

1 comment: