Saturday 5 May 2012

Goldsnitch Manggung? Istimewa!


             Wah, ngomongin Goldsnitch jadi KSBB masa-masa SMP deh! Masa-masa nge-band bareng temen-temen dulu, yang waktu mau ke studio aja apke jalan kaki dulu dan abis sampe studio malah mainan alat musik, bukannya langusng nge-band! Tapi tadi, barusan ini, gua di-tas sama Yuzark, anggota Goldsnitch, bahwa Goldsnitch bakal manggung! Wah, sesautu banget yak!
                Masih inget dulu, yang ngeband sih baru Yahya, Adit, Yuzark sama beberapa vokalis cewek seperti Linda, Ajeng, dan Sintya, gua sih pelengkap aja kali ye? Cuman nyumbang nama doang gua, abis, gua sama Yahya (sama Dian sebenernya) sama-sama suka Harry Potter dan kelas kita pun dinamai Goldsnitch, yudah band-nya kita namain Goldsnitch aja sekalian :D sekarang, nggak ngerti deh gua personilnya siapa aja (maaf ye?). setau gua, sih udah nambah Dhimas tuh ._. jadi ada Yahya, Adit, Yuzark sama Dhimas, iya nggak? Pokoknya keren lah Goldsnitch! Tambah jaya yaa! I We’ll always support on you!  :D semoga ada produser nyasar yang nemu kalian! Jangan lupain guweeh :D


No comments:

Post a Comment