Wednesday 2 January 2013

2013 : HAPPY NEW YEAR!

sumber
10.. 9.. 8.. 7.. 6.. 5.. 4.. 3.. 2.. 1.. HAPPY NEW YEAR 2013!!!

Suara kayak gitu pasti udah cetar membahana di seluruh bumi raya saat jam udah menunjukkan pukul 00.00 waktu negara setempat. Auckland, sebuah kota di New Zeland, selalu jadi kota pertama yang merayakan pergantian tahun. Baru kemudian disusul oleh Aussie dan setelah beberapa negara berikutnya.. Indonesia merayakan tahun baru 2013 wohooo "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

Ini 2013 guys! This is BIG! Kita lolos dari kiamat 21 Desember 2012, alhamdulillah (niatnya nyindir para freakin' Mayans :P) Kita berhasil melewati dengan 2012  dengan lancar, ceria atau galau? gua ngga perduli, yang jelas ini...
2013 yeaah!!

Gimana Tahun Baruan lo guys? Seru? Asik? Ato ngebosenin? Yang jomblo, tahun baruan sama siapa kalian? Sendiri, jadi forever alone atau njones saat tahun baru atau sama keluarga? Yang udah in a relationship, gimana tahun baru kalian? Sama pacar, nggak aneh-aneh kan yaa? *eh Ngapain aja waktu tahun baru? Bakar jagung, bakar daging, atau bakar diri gara-gara jomblo? *eh  Nggak penting lah ya kita tahun baruan begimana, yang penting  gimana kita menghayati tahun  baru itu biar kedepannya kita jadi lebih baik *tsaah

 

Sejujurnya, gua pengen sedikit curhat tentang tahun baruan gua nih guys. Sebenarnya, gua kan lagi nge-host, jadi host-fam gitu. Jadinya gua tinggal sama bule, bule gua dari Aussie kan ya, trus kan pas tahun baruan gitu sebenernya gua pengen masak bareng sama dia, pengen masak steak sama mashed potato khas Aussie terus dinner bareng keluarga dan bikin pesta kembang api kecil-kecilan.. tapi semuanya berubah ketika negara api menyerang *eh Semuanya berubah saat seseorang, yangs beut saja namanya Dinosaurus, mengajak Hayley nginep pas new year eve. H.E.L.L! Sebenernya gua nggak pengen ngizinin tuh bule, tapi kasian juga kalo nggak dibolehin, walhasil gua ngalah deh sama Dinosaurus purbakala itu. Yaudah deh ya, gagal tahun baruan sama bule-_- Tapi ternyata Allah memang adil kepada semua hamba-Nya, tanpa disangka hujan turun dengan derasnya se-deras air mata gua yang masih jomblo saat tahun mulai terus berganti *eh Gua bersyukur, kegirangan, sekaligus kasian. HAHA rasain lo dinosaurus, bingung kan lo mau ngapain jadinye? ngakak..  Oke sekian  curhatan gua, singkat cerita, gua akhirnya beli Fanta 1,5L dan menghabiskannya bersama cokelat smabil online, main TOD online, stalking, dan nonton TV =)) *menikmati me time*

Nah, pas gua online gua nemu postingan kece cetar badai longsor gempa bumi gunung meletus membahana nih, ini dia:

sumber
*ngakak, buat seluruh jomblo forever alone yang suka baca 9gag, HAPPY NEW YEAR!! [p.s. sebenernya itu postingan buat tahun baru 2012, tanpa editan, tapi biarlah, bagus bikin ngakak kok ya =))]

Okeh, sekian postingan pertama gua di 2013, make a wish?

2013, BE MY YEAR! BE BETTER! BE BETTER IN LIFE, BE BETTER IN LOVE! <3 Amien

No comments:

Post a Comment