Saturday 5 January 2013

Nggak cuman Jambu, MBU!

***

        Baru juga beberapa hari menikmati yang namanya tahun 2013, udah kena jambu aja gua. Nggak cukup kena jambu, kena usir pula. Terus gua njones, basah pula, ish! Apa salah bunda menganduung? *eh Okay, so, now I'm gonna tell you about my f''in' day~

***

        Jadi, ceritanya hari Jumat, 4 Januari 2013 bule gua, Hayley, janjian sama bulenya Farah, Kate. Mereka mau window shopping BERDUA DOANG di Amplaz, Ambarukmo Plaza. Okelah, gua masih bisa jalan bareng sama Farah, pikir gua. Tapi ternyata, Farah lagi anniv sama cowoknya, jadi mereka mau nonton berdua!!!! Mampus, mau ngapain gua?  Ngikut nonton? Mereka nonton Ainun&Habibie, jones banget gua ngikut nonton film romance begitu sendirian. Yaudah deh, daripada nggaktau mau ngapain gua ngikut nonton aja, tapi ngajak temen-temen gua.. Dari Ira, Tita, Edo, Ryan, Surya, mereka nggak bisa. Helmi kemudian SMS dan bilang kalo dia dan Rosyied bisa ikut nonton, tapi kemudian.. dia bilang NGGAK.. HUH JAMBU! Yaudah, lanjut plan B, ngajakin mas Rafi, yang juga kakak sepupunya Farah, dia bilang nggak mau nonton tapi makan aja. Yaudah, daripada n-jones, mending makan sama mas Rafi, tapi kemudian begitu gua udah sampe Amplaz dia bilang NGGAK BISA.. JAMBUUUU nggak, spesial buat mas Rafi, APEL BUSYUUUK!! 

        Udah capek dibusukin, dijambuin.. gua pun move on (sebenernya masih berharap ada yang bisa nemenin gua). Gua pergi ke Gramedia bareng Hayley, nemenin dia cari buku sekalian nungguin Kate dateng. And FYI, Hayley beli 5cm, Life Of Pie, dan lupa 1 nya lagi apa, horor yang jelas..terus dia juga beli DVD Cinta di Saku Celana, dan tertarik pada Ada Apa Dengan Pocong! Tau kan, itu film horor komedi koplak ngakak? Beberapa belas menit kemudian Farah dan Kate dateng.. dan mulailah jomblo time gua di Amplaz! Sesungguhnya, Farah udah telfon mas Rafi maksa dia dateng tapi nggaktau kenapa mas Rafi teteup nggak bisa dateng hish! Setelah Kate dan Hayley pergi melancong entah ke toko yang mana buat shopping,  dan Farah nyusul cowoknya yang tak mau disebutkan namanya ke Biosokop 21, gua.. harus.. menjadi.. jomblo.. tegar!

          Oke, gua bisa pergi ke J.Co Donuts, beli 1 atau 2 donat, terus makan sambil baca novel yang gua bawa di sana selama beberapa jam, pikir gua.  Dan ke J.Co lah gua, sesudah membeli 2 buah donat yang bentukannya kayak gini:
J.Club Omelet
J.Co Almond Green Tea
 
gua pun duduk di sebuah sofa dari 4 sofa yang disediakan di deket meja, gua nikmatin donat seharga 15ribu rupiah itu dengn sepenuh hati sambil baca novel. Baru 30 menitan ada di J.Co gua udah bosyeen! Semua orang yang dateng ke J.Co pada bawa temen, kalo nggak berduaan sama pacar, kalo nggak barengan keluarga, lah gua.. berduaan sama novel ish! Maunya sih di sana agak beberapa lama lagi, tapi gua udah dilirik-benci sama mbak-mbak, dari matanya gua bisa baca "jones, kapan lo pergi jones, gua mau duduk jones" siiit, terus nggak lama kemudian ada sepasang kekasih duduk di depan gua.. DI DEPAN GUA! Okeh, gua pun ngerasa risih, udah nggak enak banget spot yang isinya 4 sofa gua embat sendiri, kemudian dilirik-benci mbak-mbak, kemudian 2 sofa di depan gua didudukin sama sepasang kekasih.. CUKUP! Gua pun pergi dan dengan santainya mbak (atau masnya) bilang "Udah selesai mbak?" gua jawab: "(tawa getir) hehe, udah mbak" dan mas&mbaknya bilang "makasih ya mbak" dalam hati gua jawab "IYEE! SELAMAT PACARAN NOH!"

    Frustasi nggakktau mau ngapain, gua balik ke Gramedia.. yaudahsih, gua baca novel gratis aja, gua baca "The Naked Traveler 4" selama kurang lebih 2 jam..berdiri..dan berakhir dengan gua encok! Nggak cukup encok, gua juga liat beberapa anak SMP Upay yang heboh sendiri gara-gara ngeliat buku tentang 1Direction beuuh, anak SMP -_- Sekian cerita di Gramedia, singkatnya.. akhirnya Farah dan cowoknya dateng, disusul dengan Kate dan Hayley.. dan gua siap buat pulang! Tapi eits, ternyata hujan, dan lupa nggak bawa payung dan gua parkir di luar! Basaaaahh! Yaudah deh,  yang penting gua pulang.. Sesampainya di rumah, gua lupa kalo disuruh jemput Fian, keponakan gua, di warnet.. yaudah langsung cuss ke warnet dan gua masih sempet apdet:


 dan kemudian sang Jambu reply:


Jambu2 juga reply, bukannya minta maaf malah ..-__-


Bahkan yang bukan Jambu aja minta maaf tuh Rosyied Jambu!


Yaudah, cukup sekian.. Gua mau menikmati ME TIME, bukan JONES TIME lala~ GOODBYE, KEEP READING~











No comments:

Post a Comment