Saturday 26 January 2013

Happy Birthday, Sista!

*nongol dari lubang kuburan* 
Haii peeps! Satnite nih, seperti biasa jones jomblo bahagia kayak gua gini lagi menikmati waktu ngenes "me time" dengan internetan.. dan blogging. Risih karena si Helmi berkali-kali tanya 'kok lo nggak nge-post?' akhirnya gua mau ngepost... tentang cowok idaman gua *eh.. nggak tentang ultah kakak guaa!! <3


So, hari Kamis, 24 Januari 2013 lalu, kakak gua yang pertama Mbak Ika berulang tahun yang ke-30! hiyaaay! And as always, gua bikinin cake buat ultah mbak Ika :3 Ceritanay sih, gua mau bikin kejutan getoooh, tapi FAILED!

Dari pagi-pagi gua udah nggak ngucapin "Happy Birthday" ke Mbak Ika, terus kan katanya Mbak Ika, Mas Andi dan lain-lain mau pergi gitu, aku udha nggak mau ikut soalnya mau bikin cake kejutan getooh. Eh tapi udah jam 3 sore..dan mereka belum pergi! Mana bikin cake-nya lama lagi! Yaudah, berkali-kali aku bilang ke mas Andi "kapan perginya sih maas? *buakn maksud ngusir*" dan mas Andi berkali-kali bilang "bentaar". Cukup. Setelah berkali-kali saling tanya dan jawab begituan, akhirnya gua bisa bikin cake!
TERUS, ceritanya gua bikin dua cake gituh. Mau tau giaman hasilnya? Ini dia!

 
The first one, pandan cake with oreo cookies inside!

Nah, itu cake yang pertama kan udah ajdi..setelha bikin selama 1 jam dan nggak duduk selama 1 jam pula.. pas bikin cake yang kedua, gua rada leyeh-leyeh gitu.. tapi kemudian, pas baru mau ngehias cake-nya..MBAK IKA UDAH PULANG! syiit! gua pun langsung lari-lari gajelas, cari tempat dimana cake pertama gua mau ditaruh. Udah nemu tempat persembunyian, gua langsung cuss lagi ngehisa kue yang kedua, tapi UDAH TELAT! mbak Ika udah liat, biar gua udah pake pager badan gua yang gede segede gaban buat nutupin setengah-hasil chiasan cake kedua gua. But yeah, ini hasilnyaa!

Pandan cake with cheese and chocolate
Setelah proses yang bikin capek banget, 3 jam bikin cake getooh, akhirnya gua bisa beneran duduk! Setelah ngecek twitter, pinterest dan facebook buat beberapa menit, gua dan dek Rahma, adek gua, langsung ngasihin cakes yang duah gua bikin dengan sepenuh hati *tsaah. Berharap langsung dirayain malem itu juga, tapi tenyata semuanya duah pada kecapekan! Mbak Ika, mas Andi, Fian, Fahry sama Rahma udah kewer abis muter-muter dan having dinner. Bapak-Ibu udah capek gledek abis jalan-jalan, gua udah kewer berdiri teros selama 3 jam.. jadi, perayaan ulangtahun yang kecil-kecilan itu dirayakan sehari setelahnya, 25 Januari 2013.
***
25 Januari 2013.
Pulang les jam 7, perut sakit. Langsung cuss ke rumah Mbak Ika sambil nenteng2 cakes ultah kemaren. Langsung syibuk golek lilin dan langsung dinyalain. Langsung siap merayakan ultah mbak Ika biar badan bau keringet, kucel muka udah kelewat absurd. Hash luweh, smeuanya juga pad apake baju rumah, celana kolor sama t-shirt. Udah nyanyi-nyanyi dan tinggal nunggu mbak Ika niup lilin, mbak Ika malah ilang.
"loh mbak Ika mana ini?" ibu panik.
"bentar *cuss ke kamar mbak Ika*" gua.
ngeliat mbak Ika lagi ganti baju
"sek..sek! Ntar kan difoto! ben kece ganti baju sek!" mbak Ika.
Setelah tampil paling cling pake gamis sementara yang lain koloran, mbak ika tiup lilin, potong kue, salam-salaman, cipika-cipiki, makan.. udah biar postnya nggak kebanyakan, cuss ini dia foto-fotonya! <3



Fian: "maah buruan kuenya, mupeng nih!"

The birthday-woman blowing the candle :"

Happy Family, without Fian. Fian lagi ngambek minta kue.


Rahma, cream everywhere!

Mom: "Happy birthday, my big girl!"

Pandan-Oreo cake!  :))

Sekian, maacih udah baca! maaf ya typo banget, Cheers! \('o')/

No comments:

Post a Comment