Tuesday 24 July 2012

Kata Om Mario Teguh...


Mungkin judulnya salah, mungkin seharusnya judulnya Secret Admirer 2, tapi gua kan mau ngomongin salah satu quote dari Om Mario Teguh yang berhubungan sama Secret Admirer? Oke, jangan dipikirin, langsung cuss baca postingan gua aja yuk!~

Well, okay, buat lo semua yang belon baca postingan gua di Secret Admirer, klik disini!

Well, mungkin gua terkesan agak munafik pas lo semua baca postingan gua ini. Tapi beberapa menit lalu, gua baru aja liat Golden Ways, acaranya om Mario Teguh di salah satu TV swasta (lo semua pasti udah tau kan?). Nah, Om Mario Teguh baru aja menyampaikan sesuatu yang bikin gua (dan tentunya para secret admirer lainnya merasa MJB-Mak Jleb Banget-), quote nya gini: 

“hal-hal yang kita sesalkan pada akhir hidup kita adalah cinta yang tak tersampaikan” 

dan gua langsung ternganga-nganga. Gimana enggak? Well, u all know kalo gua adalah seorang secret admirer, orang yang hanya mengagumi seseorang tapi ngak pernah nyatain perasaan itu ke orang yang dia suka, dan bagi gua, Galleon. Nggak pernah sekalipun gua nyatain perasaan gua ke Galleon. Rasa takut berkecamuk di hati gua, takut kalo Galleon bakal benci gua, takut kalo galleon bakal ngejauhin gua dan nggak mau temenan sama gua lagi. Takut. Rasa takut itulah yang bikin gua buat keep admire him secretly *mengumbar curahan hati*. Hal itu berujung pada galau  berkepanjangan yang gua alamin  pernah gua alamin. Hal itu juga yang bikin gua forever alone dan jadi seorang jones, jomblo ngenes paling galau se Pulau Jawa.  So, buat elo semua yang nggak pengen bernasib kayak gua: secret admirer Guru Besar Secret Admirer binti Jones binti Forever Alone, sampaikan cintamu!~

Sekian curhatan dari saya, maaf ya random dan typo banget._.

No comments:

Post a Comment