Wednesday 11 July 2012

Holiday = Forever Alone!


WARNING! Ini adalah cerita absurd jomblo ngenes!

Apakabar mblo? Masih jomblo lo? Sama kayak gua dong! Jadi jomblo itu nggak gampang ya, mblo. Apalagi pas nggak ada temen, kayak gua sekarang. Gau lagi jadi jomblo ngenes nih! Nggak ada temen. Sebenernya banyak sih, dulu. Iya, dulu sebelon sahabat-terdekat gua jadian, banyak temen gua. Sekarang? Sekarang sahabat-sahabat gua udah pada jadian, ditinggal gua deh aish *peluk-danbo* Nisa? Udah sama Mas Ganjar. Ira? Udah sama Shahood. Dilla? Udah sama mas Dandul. Terus gua? Masih galau-galauan sama Danbo. Ish! Sumpah, kalo begini caranya, gua udah ngerasa kayak depina di 9gag deh ah -_-

Mungkin kalo baju ini dijual di Indonesia, gua bakal borong!
Dan, sekarang nih. Sekarang sekarang ini, gua lagi mikir, emang gua bener-bener butuh pacar? Kayaknya iya. Masalahnya gini, pas liburan gini gua merasa forever alone banget, pake ‘banget’ lho ya. Temen-temen udah pada pergi sama keluarga mereka atau sama pacar. Lah gua? Since ortu gua dua-duanya PNS, jadi pas liburan gini pun harus tetep masuk kerja aish! Palingan paling ngepol juga gua cuman bisa maen sama temen sekelas, itu pun terbatas waktunya. Jadinya selama liburan gini gua cuman di rumah, sendirian, jadi pembokat. Kurang ngenes apa coba?  Gua mau SMS, mau SMS siapa. Mau chat, chatting sama siapa. Gua mau pergi, mau ngajak siapa. Tuuh kan! Terus pas gua sakit, mau cerita sama siapa. Pas gua sedih, sebel, kecewa, seneng dan ngerasa forever alone gini, gua mau cerita ke siapa? Ke blog (lagi)? aaaa, mungkin bener ya, judul postingan gua holiday = forever alone. Ish! Mana gua ngerasa galau nya dobel-dobel gini lagi! Yang pertama galau gara-gara liburan gua forever alone, yang kedua gua ngerasa galau (dan goblok) soalnya sebagai secret admirer, gua galau mau SMS si doi apa nggak. Kalo gua SMS, gua takut ketahuan, kalo nggak SMS gua geregetan aaa~  gimana dong? Paling libuan gua berujung gini. Pagi: bnagun, nyuci, nyapu. Siang: masak, jagain adek. Sore: nyapu, jagain adek, online. Malem: galau, nonton TV, tidur. Tengah malem: bangun, nonton TV, makan, forever alone-an, nonton film. Gitu doang? Liburan gua nggak berwarna banget (y). Kalo gua dibandingin sama Derpina, mungkin Derpina jauh lebih bahagia dibanding gua. Well, seenggaknya dia nggak jadi pembokat ._.

Derpina, I know how do you feel. Seriously.

Udahan ah mblo, udah cukup banding-bandingin gua sama Derpina! Mungkin Derpina emang diciptain buat jadi forever alone, tapi nggak mungkin kan Tuhan setega itu nyiptain gua cuman buat jadi orang yang forever alone juga? Nggak mungkin kan?! Udah ah,  gua mau forever alone-an dulu. Kcaw! 

No comments:

Post a Comment