Sunday 6 March 2011

SuckLove

buat remaja yang masih labil...just read this and take the moral.. :)

L o v e ? F i r s t  L o v e ? A m o r ? A m o r  P r i m e r o ? apasih itu semua? semuanya merujuk ke 1 kata, c i n t a dan c i n t a  p e r t a m a .... Buat kalain semua yang umumnya seumuran sama aku, pasti kenal kan sma kata-kata itu? cinta, ya cinta monyet lah,cinta pertama lah, dan sebagainya. kita pun terkadang merasakannya. gimana indahnay dincintai dan mencintai, walaupun orang tua bilang kita msih terlalu belia untuk mengenal cinta. Yah, terkadang orang tua bisa salah juga kan? tapi hampir semuanya bener. orang tua bilang kita belom pantes, padahal ada maksud lain dari larangan itu. maksud lain itu tidak lain adalah untuk mencegah kita melakukan perbuatan yang tak diinginkan, tau kan maksudnya? aku bukan muna ato apa nulis ini, tapi aku cuman mencurahkan isi hati (?). well, saat kita siap untuk dicintai seseorang kita juga harus siap untuk dibenci sama orang yang pernah kita cintai itu atau seenggaknya sama orang yang pernah mencintai kita.

tapi 1 hal yang harus kita inget dalam menjalani suatu hubungan, komitmen. gimana ita jalanin komitmen itu, gimana kita konsisten untuk ngejalanin komitmen itu, untuk setia, untuk serius, dan yang paling penting. untuk buat pasangan kita teetap nd selalu percaya sama kita. apalah artinya sebuah hubungan kalok nga didasari rasa percaya?

well, seperti halnya jalanan di Bumi kita tercinta ini. nga semuanya rata dan datar seingga mudah dilalui akn? ada yag terjal, curam, sempit, becek nga ada ojek,,iiihh. #ngelantur sori,,lanjut.... dan lain-lain, ia kan?? sama juga dengan ngejalanin hubungan. ada saatnya kita jenuh, ada saatnya kita lost contact sama pasangan kita, dan ada kalanya juga kita pingin banget diperhatiin tapi pasangan kita gamau merhatiin kita. yang terakhirr ini nih yang biasanya buat kita jadi iiihh..males banget deh.. biasanya kita cari temen curhat awalnya..tapi akhirnya kita suka nd selingkuh (?) _gw gtw juga,gua belom perna,ngepol cmn tmn curhat gsmpe sk sma orng it_ oke, gw bakal ceritain versi gw (bukan selingkuh tapi dituduh sleingkuh) .

saat pasangan kita itu acuhtakacuh bahkan pernah ngehina kita dengan nyebuti hewan-hewan yang ndekem di Gembiraloka (kebun binatang, red) sakit! makanya kita cari temen curhat, kita dah ngerasa nyaman sma temen curhat itu, yang dia itu berlawanan jenis. Kita belom pernah ketemu, tapi kita dh percya sm dia, awalnya biasa ajh,tpi kenapa lama-lama dia yang suka sama kita? nahloh, padahal kita ajh nga suka sma dia. pas hubungan kta sama pasangan kita dh membaik, otomatis kita dh ga butuh temen curhat lgi kan? tapi, kalo ternyata pasangan kita itu  cemburu dg temen curhat kita? apa yang harus kita lakuin>
1. turutin pacar, nurutin dia berarti kita harus lost contact sm sekali sma temen curhat kita
2. turutin akta hati, ini bisa berarti 2 hal, untuk memilih salah satu diantara mereka (bingung kan loe!)

nah, kalok misalnya kita milih pilihan pertama yaitu lost kontak sma temen curhat kta tapi pacar tetep ajh gapercya nd alah nuduh kita suak nd selingkuh saama temen curhat kita gmna dong????? mau gamau kita turutin semua kemauan aacr sesudah kita lost kontak, kita harus konsisten ingat? just do it!

tapi kalok ttep gapercya nd ,lh sering nyindir"? wahh,,itu sih parahh... parah lagi kalok pacar kalain itu buka" ms lalu kalain sm temen curhat kalian.semakin cemburu dah pacar kalian! inget lagu ini deh "cemburu menguras hati",,,itu yanga kan terjadi nd akhirnya pacar kalian gabisa nd gamau lagi percayaa..akhirnya amlah putus.. ogahh.amit"....

#bersambung...........................

No comments:

Post a Comment