Thursday 3 March 2011

Bersama Umar Adi Ali

POSTINGAN BARUU!!!! #lebe
 u yeaah!

Well, siapa yang tak kenal Umar Adi Ali? yap! dia adalah pemenang Juara III IMB 2 (Indonesia Mencari Bencong eh Bakat part 2). yeah, sebenarnya apasih keahlian bocah cilik ini????wesstt.. jangan salah.. biar masih kecil, dia punya keahlian yang tak dipunyai orang kebnyakan, yaitu.. terrrtt.,dengdeng...boom! s u l a p ! yeah! keahlian sulapnya itulah yahg mengantarnya menuju gerbang popularitas. meskipun telah gagal dalam merebut Jura I dalam acara IMB tersebut, Umar tidaklah bersedih hati. Emang ada sih rasa kecewa itu, tapi toh wajarlah! Yang penting tetep semnagat!
well, kemarin aku mendapatkan sebuah kesempatan yang sangat jarang, saiia bertemu dengan Umar!! u yeahh!!! sempet nyesel sih awalnya, aku ketemu sama dia 4 kali dan bisa fotnya cuman 2 kali.. :(
this is the story:

siang eh sore itu seperti hari Senin sebelumnya, aku berangkat menuju tempat lesku, Primagama Jl. Diponegoro yang bergabung dengan Demian's Academy Yogyakarta dan Amaris Hotel (shantika) *malah promosi*, dengan rasa capek karema baru selesai TPM Sekolah Putaran II di sekolah yang berakhir pukul 15.30 setelah itu langsung melancng ke Jogja untuk les dari jan 5 sore-7.15 malam!! >.<
awalnya nga ada sense buat ketemu Umar, tapi pas aku mau beli es teh, tiba-tiba pak satpamnya triak 'Halooo Umar!!!!!' dan Umar pun berlari menuju pak satpam itu, dia tak risih ataupun merasa euuugghhh saliman sama pak satpamnya walaupun udah jadi artis!! woww.. :0  tadinya aku juga mau ikutan saliman tapi 'ahhh,..sok kenal banget dehh gua..lagian maish antre es teh juga' bayangin!!! aku merelakan berjabat tangan dengan seorang UMAR ADI ALI hanya untuk sebungkus ES TEH seharga Rp1.500,00 !!!! keterlaluan *mukulin kepala sendiri* Lanjut: terus Umar pun melintas pergi gatau kemana, sayup-sayup aku mendengar pak satpam ngomongin Umar. Aku pun masuk ke tempat les dengan hati gundah, dalam hati aku bertekat 'kalo aku ketemu Umar algi,aku bakal foto dan saliman!!!' terus aku update status di FB (facebook) yang berbunyi "bertemu Umar Adi Ali di tempat les, tapi tak bisa berfoto atau sekedar berjabat tangan :(" kemudian aku menutupnya. lalu aku mambaca novelnya Agatha Christie. pas itu aku mengulangi tekadku tadi..dan kesempatan itu pun datang!!  Umar tiba-tiba nongol, saliman lagi sama pak satpamnya yang tadi dan seorang anak kelas 6 (?) di pelataran/teras tempat les sedagkan aku ada di lobi. pas aku mau berdiri setan itu muncul 'aasih loe! jauh,males, panas, Umar juga kayaknya males' padahal pas itu Umar lagi ngeliat aku sekilas, mungkin dia mikir 'ih..jaim banget sih..masak gamau saliman sama gua' *digebukin fansnya Umar*. yaudah, akhirnya aku kembali merelakan kepergian Umar yang lantas masuk mobilnya. terus aku kembali bertekat 'kalo gua kembali ketemu Umar, gua HARUS bisa saliman atau fotoo!!!!' treeeet bel tanda masuk berbunyi, aku pun masuk dengan agak males-malesan dan ternyata aku SATU-SATUNYA CEWEK di kelas!!!!! aaaa, mana ga bawa buku lagi, jadilah aku menggabung dengan anak-anak cowok dengan sedikit risih,,, -_____-

pelajaran jam pertama selese, aku menuju lantai 2 untuk sholat Magrib.. pas udha selese, aku turun, di tangga ada rame-rame, aku pikir apaan, terus aku menuju WC yang ada di deket tangga, and look at that!! ada UMAR ADI ALI lagiii!!!!! Tuhan bener" baik,,ngasih aku kesempatan 3X buat ketemu Umar!! tapi berhubung au dah bener-bener kebelet, aku pun merelakan Umar untuk pipis.. #aduuuh . maunya sihh abis pipis langsung saliman atau foto sama Umar, taunya pas dah keluar dari WC udah sepii.. aku pun  merana dan mengikuti pelajaran jam ke-II dengan males!
'kapan sih jam pulang,,pengen ketemu Umar lagi gua!' itu ajaah yang ta pikirin sedari tadi, dan pucuk diicinta umar eh ulam pun tiba, bel pulang berbunyi dan aku meluncur keluar, mencari keberadaan Umar #ngarepbanget! tapi ternyata udah ngga ada, 'dah cabut kali, yaudah ya, bukan rezeki' kataku dalam hati walaupun seedikit kecewa. pas aku lagi nunggu jemputan./.......................teeerttt!!! Umar kembali m u n c u l ! oh GOD,I LOVE U!!!!! aku pun mengikuti keramaian anak-anak SD kelas  6 (?) yang asik foto Umar (tapi nga foto bareng) dan minta tanda tanganya, sampe ada yang minta di tangan man!! yaudah, aku pun larut dalam suasana itu, tiba-tiba asisten/manager (?) nya Umar keluar 'kalau mau liat Umar, besok Jumat di Amplaz!' katanya, aku pun terus memoto Umar (sambil gemeteran) terus tba" mbak" maganer nya tadi bilang 'mau foto bareng sama Umar?" ke aku!! "ahh...ehh.. i.. iya." kataku kikuk, aku pun berfoto, disana anak" SD itu berbisik" "wah,,enak yaa bisa foto" "aku we gelem" dan bla""""....... waaa...seneng banget aku!! terus aku minta tanda tangannya, nd saliman 'makasih ya Umar" terus pergi karena ibuk dah telfon (dah njemput,) ... dan aku pun update status "wow!! this is a wonderful amazing and colorful day!!!! uyeeaahh!!! :D" dan menutupnya.. aku pun pulang (mampir-mampir dulu jadi sampe rumah jam 9) dengan bahagiaa.. :)

-FIN-
maaf kalok acakadul

No comments:

Post a Comment