Monday 7 March 2011

SuckLove II

yeaahhhh..ini part II nya dari SuckLove!! hahhaha.. :D

amit amit dahhh kalok sampe putus..mana dah banyak banget kenangannya... hikss.. terus kitanya dh serius sama pasangan kita... waaa....ngangis 7 hari 7 malem nga berentii  tuuhh.. -________________- yaudah,,trus gimana lagii???
aa...gw juga gatau...

kita coba aja anget" sama dia, nd pas dah mulai anget, jangan perna sekali-kali telat bales sms dia ato nga sms dia ato wtw/sms/kontak yang terlalu deket sma cow lain... menurut qw itu yang terbaik.. tapi kalok doi tetp nga percaya?? datengin aja rumahnya skalian!! ups..tapi aklo dalam kasus ini ceweknya yang jdi tersangka (jaelah bahasanya) pasti banyak yang berpendapat "mau ditaroh mana harga diri cewek?!" "cewek macem apa loe,dateng-dateng ke rumah cowok, mohon-mohon pula, idiiiih." dan lainnya yang pastinya buat hati teriris, bukan teriris lag, kecincang malahh!!! saakkiiitttt..aaauuuuuu.. #lebe

nih ya, qw kasih 1 lagi tips, kalo emang kita udah deket sama keluarganya jangan perna jadi jutek sama keluarganay apapun keadaan kita sama doi karena mungkin aja keluarganya bisa mbantuin kita (?) #ngarep
apalagi sama ibuknya/bapaknya (tergantung deh doi lebih deket ke syapa antara ibuk-bapak-adek(yang umurnya nga kejauhan juga)-kakak) yahh,,,itu.. kita malah bisa curhat sama keluarganya itu..nd akhirnya hubungan kita sama keluarganya membaik nd kita pun bis abaikan lagi sama doi..waaa... :)

oh iaa..1 lagi jangan lupain 1 hal "The Miracle of God-Mukjizat Tyhan" Tuhan itu Mahapemurah! jadi aklok minta jangan  tanggung-tanggung, yang banya seklaian aja!jadi, berdoalah pada Tuhan biar masalah kita sama doi cepet selese.. :)

#bersambung (again)
##maaf kalok acakadul nd bahasanya berubah" geje.. =)

No comments:

Post a Comment