Friday 16 May 2014

She Wants To Pee

Tadi gue ke Gramedia, sebuah toko buku di kota gue, gue naik motor. Pas mau parkir, gue dapet parkiran deket WC yang kebetulan ada di basement. Abis parkir gue lewat itu WC dan seketika keinget kejadian hampir satu setengah tahun lalu.

Waktu itu gue ngehost, dan ceritanya kita lagi hangout ber-banyak, 3 orang bule dan 2 orang pribumi. Waktu itu kita mau nyalon tapi salonnya antre 3 jam, akhirnya kita memutuskan buat pergi ke Gramedia buat numpang baca buku gitu. Setelah jalan kaki selama 5-10 menit dari salon, kita nyampe. Pas mau masuk ke tokonya, salah satu bule (bukan sister gue maupun salah seorang pribumi lainnya yang gue samarkan namanya) bilang kalo dia pengen pipis. Akhirnya kita anter dia ke WC yang ada di basement tempat parkir itu, dan apparently itu adalah WC satu-satunya. Setelah masuk WC dia keluar lagi dan bilang kalo dia gamau pipis disitu karena jijik. Oke fine.

Akhirnya kita ke KFC Sudirman buat numpang pipis (dan akhirnya beli makanan disana). Setelah semuanya pipis dan makan, kita balik ke Gramedia dengan jalan kaki (lagi). Setelah sampai di Gramedia, bule yang sama bilang dia sakit perut dan pengen pipis-atau poop?- (lagi) dan nggak mau pake WC Gramedia (lagi). AKhirnya kita kembali jalan kaki ke KFC Sudirman buat nganterin dia pipis. Abis itu kita manusia pribumi udah kagol mau ke Gramedia, akhirnya minta balik ke salon. Dan kita pun pulang ke salon, nggak jalan kaki, kali ini kita naik becak.

Fyuh, berjalan bolak-balik dari Gramed ke KFC buat nganterin orang pipis emang capek yah. But it was a memory I could never forget, silly yet funny.

No comments:

Post a Comment