Thursday 2 January 2014

It's a Bad Day but I'm still Believe-ing!

Happy new year, happy holiday, happy berbahagia! Have a great year ahead you!

Anyway, I actually didn’t start 2014 right since I fall asleep at the count down whoops, but today I’m living my second day of 2014! I watched Justin Bieber’s Believe today wohoooo~

I actually expected today to be perfect, aku bakal ke sekolah jam 10an buat debat terus jam 11.30an antre tiket Believe, terus main sama Pitak (iya, aku nonton sama PItak lagi :3) terus jam 14.30 nonton Believe..tapi namanya juga hidupnya Amma yang nggak pernah sesuai rencana, semuanya bubrah!

Pertama, ternyata Pitak bakal dateng jam 13.30, which means aku harus nunggu sejam lebih, “yaudah aku nunggu di XXI Café aja sambil baca novel kek atau ntar ngajak Mas Adit atau siapa lah” pikirku.

Kedua, pas pagi hari, niatnya mumpung liburan gini Amma mau ‘go kurus’ dengan lari pagi..tapi malah bangun jam 8-__- akhirnya yaudah gagal lari, ngerjain house work, dan cuss ke sekolah. Abis itu fotokopi rapor buat ambil buku di GO. Terus debat kan ya sampe jam 11.30an, nggak lupa ngajak mas Adit nongki di XXI Café abis debatnya kelar,  terus akhirnya cuss ke XXI buat ngantre tiket Believe since Pitak nggak bisa dateng jam 12 sharp.. Begitu masuk..CUY antrenya CUY sepanjang kereta mini *sigh* Yaudah deh demi nonton ini film aku rela antre setengah jam, nah pas mau liat jadwalnya aku mau ambil kacamata biar lebih jelas (iye aku minus 1,75 dan nggak penrah apke kacamata), aku obrak-abrik tas nggak ketemu..panik. Aku obrak-abrik lagi..tetep nggak ketemu damn ketinggalan! HOW AM I SUPPOSE TO WATCH MOVIE WITHOUT SPECTACLES?!  Aku panik aku stress aku frustasi aku desperate (okay ini lebay). Terus keinget kalo tadi kayaknya tasku diobrak-abrik Lili di sekolah jadi mungkin jauh di sekolah gitu. Yaudah akhirnya setelah antre setengah jam aku dapetin iniii :3 terus balik ke sekolah.

Believe tickets

Begitu sampe di sekolah, aku buru-buru langsung ke Joglo (tempat latihannya) terus Tanya..dan ternyata nggak ada! I’m so dead. 

Akhirnya aku telfon ibu dna ternyata kacamata ada di meja makan dyeeeem! Aku :) harus :) balik :) buat :) ambil :) kacamata :) ke rumah :) yang jauhnya :) 12 kilometer :) oh how perfect. 


Ya akhirnya mau nggak mau aku balik ke rumah dan ngebatalin acara nongki sama mas Adit, daripada nggak bisa nonton kedewaan Justin dengan jelas sih ya. Singkat kata setengah ngebut 80 km/jam selama 15 menit, aku sampai deket rumah, cuma kurang 300 meter..tiba-tiba ratai motor lepas daaaaamn. Akhirnya aku jalan sambil bawa motor sampe rumah. “Yaudah ntar pake motor ibu aja” aku masih simper berpikiran positif. Sampe rumah…NGGAK ADA MOTOR OH MY LAWD! 

Aku marah-marah sama siapapun yang ada di rumah sampe akhirnya aku telfon mas Andi buat pinjem motor, and yep mas Andi balik. Pas aku ngambil kunci dan sampe terus luar, tiba-tiba motorku udah bener MY LAWD -_- Tapi berhubung takut ntar rusak lagi motonya, aku tetep pake motornya ams Andi dan amstiin bahwa kacamata, dompet, tiket, tissue, camilan udah kebawa.. dengan waktu kurang 30 menit dari jam penayangan aku cuss..dan ternyata cobaan belum berakhir. MACET! Traffic everywhere!!!

Tadinya aku udah SMS Pitak buat nunggu di XXI Café, terus ketika macet di Jl Sudirman udah melebihi antrean sembako gratis,a khirnya aku SMS Pitak lagi buat nunggu di XXI aja. Kurang 15 menit and I’m stuck in this freaking traffic in Jl Sudirman, I was so Goddamn panic and frustrated! AKhirnya dengan prinsip “I don’t give a damn” aku nyelip-nyelip layaknya Rossi (sebenernya kecean aku sih) dan sampe di XXI jam 14.25 FYUH!!

Begitu sampe aku ngambil karcis parker dengan mbak-mbak ticketing yang sama (yang ngeliatin aku bingung karena aku dateng  2x dengan baju yang sama persis tapi bau udah asem dan motor yang ebda) dan parker di tempat yang sama pula! What the.. Abis itu ke antrean XXI snacks buat beli soft drink, dan yeaaah ketemu Pitaak! :3

Setelah beli soft drink, kita masuk studio 5 buat nonton Justin Bieber’s Believe..DAN SUMPAH I WAS SOBBING I WAS SO EMOTIONAL, THE MOVIE WAS JUST PERFECT AND I WANNA WATCH IT AGAIN SOON!! IT WAS PERFECTION I SWEAR!! 

Ceritanya? Tentang kehidupan Justin selama jadi artis international, dengan segala tekanan dari orang-orang skeitar. Dengan segala hujatan yang dia terima, dia tetep manage buat menyebarkan kasih saynag, ke fans , ke temen, ke keluarga, ke Avalanna. Dengan kehidupan percintaanya yang penuh drama dia tetep manage buat bikin seneng fansnya. Dengan kehidupannya yang nggak bisa normal dia tetep manage buat senyum. And at the end of the day, this movie shows us that he is human. OH! Dan cuplikan konsernya yang sumpah KECE TINGKAT DEWA brooh!! Nggak bohong asli, lo bakal berasa lo ada di konsernya dia! POkoknya kece banget!

Abis itu, aku cuss pulang (setelah sebelumnya  diliatin sama mbak-mbak penjaga bioskop gegara nggak buru-buru keluar begitu filmnya kelar. Aku bener-bener nunggu filmnya kelar kelar kelaaar sampe nggak ada apa-apa lagi yang bisa ditonton saking kecenya, terhipnotisnya aku, dan nggak bisa move on dari kecean filmnya). 

Di jalan senyum-senyum macem orang gila gitu sumpah gegara keinget adegan-adegan filmnya, tapi untungnya sih pake masket mehehehe. Saat aku kira semuanya sudah berubah sempurnya..cobaanku belum selesai ternyata! Ada razia SIM! Jeeeez, aku nggak punay sim dan akhirnya ketilang..melayang deh 50 ribu daaamn.

But somehow, aku nggak merasa kehilangan. Somehow, aku masih senyum-senyum aja di jalan kayak orang gila gegara keinget adegan Believe Movie, bahkan aku masih senyum-senyum sampe sekarang mihihi. Pokoknya all respect buat Jonatahn M Chu yang udah bikin Believe Movie. Buat Justin, Avalanna, Scooter, Pattie, Jeremy, Jason, Jazmyn, Ryan, Kenny, Alfredo, Poo Bear, Usher, Nick, all crew and beliebers.. u’re great!! OH! and special thanks to..
Justin's stache lol


3 comments:

  1. eh dasar ya.... banyak yang typo hun. cus gih benerin. aku bacanya jadi ribet nih -__-
    amm.... kamu ketilang dimana? uuu poor girl. yes yes yes you such a damn crazy girl who soooo freaking about biebers. but im sobbing too when it comes about avalana. and yeah i think this movie is soooo freaking good <3

    ReplyDelete
  2. heheh iya ambu, maaf -_-
    di nggak tau nama jalannya apa, ring road abis monjali itu loh~
    YE IKR THE MOVIE WAS GREAT SPECTACULAR AND PERFECT~

    ReplyDelete
  3. lhaaa aku bukan ambu kamu. aku gak punya anak seperti kamu, LOL
    pukpuk ya hun. tapi seperti katamu, uang 50K gak berarti buat kamu, soalnya kamu masih bisa senyum-senyum kayak orang gila. Tsk.....

    ReplyDelete