Saturday 2 March 2013

"Unik"

Hai blogis(?) Sebenernya gua bingung mau kasih judul postingan kali ini apa..tapi nggak penting lah apaan judulnya  yang penting kan isinya B))
Jadi, seperti yang udah bisa ditebak dari judulnya, postingan kali ini isinya tentang satnite..jomblo..dan curhatan gua. Oke mari kita mulai dari pagi hari gua yang membahagiakan.

Jumat kemaren gua galau, tapi kemudian bahagia karena shopping *ga penting. Sabtu pagi, gua bangun dengan bahagia, berharap hari ini bakal selooo dan memang selo. Sampe pulang sekolah hidup gua selo-selo aja, bahagia hingga gua liat seseorang bertemu seseorang :|

Ceritanya, siang pulang sekolah tadi gua sama Nisa mau ke ELTI buat ngurus proposal sponsorship ECHA, tapi pas gua sama Nisa mau turun tangga, gua liat seseorang itu, cowok bekas temen sekelas gua yang sekarang jadi temen sekelas Nisa yang menurut pandangan temen-temen 'unik', berhubung lagi santer-santernya beredar kabar bahwa dia lagi pedekate sama seorang cewek yang gayanya 'agak' sedikit berlebihan di sekolah, gua jadi penasaran, nagpain dia ke atas? kelasnya kan di bawah? oh iya, kan kelas ceweknya ada di atas! Gua sama nisa pun punya pikiran yang sama = stalking! 

Jadi, pas mereka duduk berduaan dan ngobrol di depan kelasnya Ira, gua dan Nisa dengan sengaja bolak-balik keluar-masuk kelasnya Ira cuman buat stalkingin mereka ngapain aja. Nggak penting emang, tapi..melihat dua sejoli yang 'unik' itu..sesuatu banget :| Tapi, lagi asyik-asyiknya stalking *eh waktu janjian gua&Nisa sama ELTI udah mulai, gua sama Nisa harus cuss tapi mas mau cuss kunci motornya Kala malah ilang, dan nggak ketemu-ketemu. dan kita udah telat kalo mau ke ELTI, badmood dah-_- yaudah, daripada bm berkepanjangan dan bikin orang lain bm, gua ke kelas Ira, dan dua orang 'unik' itu masih disana._.

Di kelas Ira gua liat beberapa adek kelas sama Dian Indra, DA cmd, emang lagi pramuka si, tapi ngapain sampe kelas segala? Nggak paham ah, back to topic. Gua cuman nonton Dian Indra main game nya Ira, terus Ardin masuk, dan kehebohan pun terjadi.. intinya ada conversation antara Ardin dan Dian Indra tentang pasangan 'unik' itu, dan gua pun langsung teriak "Ahaha, aku tau yang kalian maksud loh!" dan kemudian ini dia kurang lebih yang terjadi..
Ardin&Dian : "kae ngopo cah loro kae, kok iso"
Gua : "aku tau yang kalian maksud loh!"
kita ketawa ngejek, tapi kecut.
Dian :  "berasa kita jadi makhluk paling hina"
Ardin : "Iya, dia aja bisa dapet kita nggak"
Dian : "Berasa udah nggak ada cowok tersisa di dunia kalo yang paling 'unik' aja udah taken"
Gua  : "Berasa jadi manusia gagal"
Dian  : "tingkat kejombloanku jadi 89%"
Gua : "98%!"

dan begitulah..abis itu gua sama Ira nonton William & Kate, buat gua sih untuk yang ke-3 kalinya, dan kalo udah nonton 10 kali gua harus confess ke Galleon and move on! pffft.

jadi, gitu aja postingan absurdku kali ini, sebenernya mungkin dialognya salah, mungkin harusnya nggak kayak gitu, tapi otakku buakn otak nya Pak Habibie, otakku otak anak SMA malas biasa, jadi ya begitulah. Dan gua mau konfirmasi, GUA NGGAK LAGI GALAU SATNITE YE. maaf ngabsurd dan typo mehe :B

No comments:

Post a Comment