Sunday 24 February 2013

Palembang.

"ddrt drrt" ada SMS masuk ke HPku, tanpa nama hanya nomor yang entah siapa pemiliknya, said "Hi Amma, apa kabar?" Gua binging ini siapa? setelah gua bales tanya "ini siapa?" she said "Ini Eno, Amma ga simpen nomor Eno ya?" ternyata Eno! Ya Allah! One of my Palembang besties! SMS Eno bener-bener bikin gua KSBB masa-masa pelancongan gua ke Palembang.. Gimana rasanya diseleksi buat ikutan itu student exchange, gimana rasanya waktu pertama kali menginjak Bandara SUltan Mahmud Badaruddin II, gimana rasanya waktu pertama kali dipertemukan dengan majikan host-family gua, Ibu Masrifah, gimana rasa waktu pertama kali memasuki gerbang SMA N 6 Palembang yang Islam-nya kuat bnaget..gimana rasanya waktu pertama kalinya naik angkot di Palembang bareng temen-temen #Ghost_One yang kece berat..gimana rasanya waktu hujan-hujan dan stress nelponin taksi bareng kak Adi dan kak Nia.. LOTS OF STORY! Palembang..kangen banget sama kalian..sama suasananya..sama Kambang Iwaknya, sama PIM-nya, sama duriannya! Kalian apakabar di Palembang? Amel, Lisa, Tobo, Eno, Cece, dll...kalian kangen aku ga kayak aku kangen kalian :') Kangeen banget dan bakal sering-sering posting tentang Palembang abis ini :")

Sorry isinya curhatan :') Lagi rindu ke ubun-ubun *tsaaah

2 comments: