Friday 21 January 2011

Hidup

suatu hari ketika aku sednag buka  FB (Facebook) dan membaca pemberitahuan, aku melihat namaku di tag pada sebuah note tentang 'kisah penyemangat'.. dan salah satunya yang paling aku ingat berisi seperti ini:

"suatu waktu... ada seorang tukang kayu yang diperintahkan oleh seseorang untuk membuat rumah.. tukang kayu itu hanya membuat rumah tersebut dengan setengah hati... dan setelah rumah tersebut selesai dibuat ternyata rumah itu untuknya. betapa tekejutnya tukang kau itu, bila dia tahu sejak awal, dia pasti akan membuat rumahnya itu sebaik mugkin..."

Dari sinni bisa diambil kesimpulan bahwa sebgaian besar dari kita menjalani hidup ini apa adanya (bersantai-santai dan kurang berusaha), yah..saya mengakuinya... memang..terlalu menekuni hidup keduniawian memang kurang baik karena masih ada akhirat yang menanti kita, namun tak salah kan jika kita mengisi hidup kita yang singkat inni dengan berusaha sepenuh jiwa membuat hidup kita lebih  berarti, berharga dan bermanfaat (?) yah.. banyak dari kita yang telah memmbuat kesalahan, memmang.. manusia memang tak pernah luput drai keslahan.. oleh karenanya.. marilah kita buat hidup ini BERWARNA...  :D
GBU all...

-Amma-

>sumber: www.facebook.com dengan sedikit sentuhan<
#,maaf kalok acakadul..  :)

No comments:

Post a Comment