Saturday 1 September 2012

LIEBSTER AWARD!

This is my first post on September and I just got an award from my crazy-blogger-real-bestfriend, Nisa! Thankyou Nisa for giving me this kind of award! Dan bahkan sampe sekarang gua nggak percaya kalo gua dapet award. This is My First Award Wohoooo! ~(^o^~) ~(^o^)~ (~^o^)~ Nisa, Award ini beneran buat gua kan? Beneran kan? Bukan bo'ong-bo'ongan? Oke, semoga aja ini award emang beneran buat gua *sujud*

This is it! Liebster Award!


Well, sebenernya gua nggak begitu tau ini award buat blogger dengan tipe yang begimana. Gua udah search di mbah gugel, nggak nemu, gua malah nemu post-an blogger lain yang juga dapet ini award! But one thing for sure, award ini punya ketentuan dan kriteria! And this is it:


  • tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal tentang dirinya
  • jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
  • bikin 11 pertanyaan baru untuk orang kamu tag
  • tentuin 11 orang yang dapat award ini dan link kan mereka ke post-mu
  • pergi ke halaman mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • gak bisa nge-tag balik



Oke, langsung gua jawab aja yaa~

#1 11 hal tentang gua

1. Nama lengkap gua Fatmawati Tri Tuwuhingtyas, tadinya nama gua fatmawati Tri Tuwuhingtyas Sejati, tapi sama bapak (apa ibu ya?) nama gua dikurangin. 'Keberatan' gitu kata orang Jawa dan bisa bikin skait-sakitan. Kalian bisa panggil gua Amma. 

2. Gua cintaa banget sama dunia sihir, fantasi, gitu-gitu lah! Entah novel, film, komik. Gua sukaa banget! Bangsanya Harry Potter, Narnia, Twilight, Percy Jackson, The Hunger Games, Detective Conan, pokoknya yang begitu-begituan gua cinta mati!

3. Gua punya kucing Persia-British baru! Namanya Luna d'Oreo :) Gua saayaaang banget sama dia, meskipun kadang bapak nggak suka sama dia.

4. Gua punya cita-cita yang banyaak, salah satunya pergi ke luar negeri (travelling sambil bantuin anak-anak kecil kalo bisa, Amin!)

5. Waktu kecil gua pernah berkhayal kalo suatu saat gua bakal jadi wanita karier, terus gua pergi ke luar negeri terus gua nikah sama bule! (dan semoga gua beneran nikah sama bule walaupun sampe sekarang masih jomblo *eh)

6. Seorang secret admirer dan galauers.

7. Hidup gua random banget, tapi gau selalu enjoy sama hidup gua yang random itu daripada punya kehidupan yang flat, se-flat muka Helmi *eh

8. Meskipun muka gua kelewat absurd, perilaku gua nggak kalah absurd sama muka gua, gua ini 100% cewek tulen dan anak polos:) 

9. Sekarang gua masuk kelas XI IPA 3!

10. Suka banget makan dan nyoba resto-resto baru yang belon pernah gua datengain (apalagi kalo dibayarin!)

11. Pengeen banget punya perustakaan mini kayak punya Sinichi Kudo!

#2 Jawab pertanyaan dari orang yang nge tag kamu

1. Apa pendapat lo tentang gue?
Lo tuh absurd. Sukanya bikin orang kesel sama nyusahin orang, tapi nyenengin banget kalo lagi jajain makanan *eh. Lo tuh moodbuster buat temen-temen, tapi lo juga pembawa sindrom random dan galau. Sekian.

2. Apa pengalaman paling memalukan yang pernah lo alami?
Nembak cowok lewat twitter dan dibaca sama followers gua gara-gara main TOD! Terus salah ngomong dan nggak mudeng sama apa yang dia omongin waktu making conversation sama bule exchange sekolah dengan topik rambutan!

3. Apa panggilan buat lo yang paling aneh?
Amma ba'du sama Amma yatasa'alun.

4. Hari ini (waktu jawab ini) lo udah boker apa belum?
Udah.

5. Sehari boker berapa kali?
Tergantung. Kalo biasanya sekali doang, kalo lagi diare bisa berkali-kali.

6. Pernah boker dicelana nggak?
Nggak

7. Jomblo apa In relationship?
Jomblo, mblo.

8.Kalo jomblo, jomblo ngenes apa jomblo bahagia? Kalo In relationship, itu pacaran sayang beneran apa boong-boongan hayooh? Muehehe
Pernah jadi jones pernah jadi jojoba. Gua labil._. Tapi sekarang lagi emnikmati jadi jomblo kecuali saat gua galau karena gua jomblo.

9. Sering galau nggak?
Sering.

10. Kalo iya kenapa galau? Kalo nggak, kenapa lo nggak galau?
Mungkin karena gua jomblo jadi gua galau. Sering galau juga gara-gara Galleon, nggak punya duit, dan pas banyak tugas.

11. Udah move on dari yang lama apa belum hayoooh? Muehehe.
UDAH MOVE ON, KAKA!! \(^o^)/

#3 Bikin pertanyaan buat yang kena Tag gua

1. Kapan lo bikin blog?
2. Blog lo isinya apa aja?
3. Berapa jumlah mantan lo?
4. Apa film favorit lo dan kenapa lo suka film itu?
5. Bangga nggak sama sekolah lo yang sekarang?
6. Kalo lo bangga sama sekolah lo kenapa, kalo nggak kenapa?
7. Apa web terfavorit lo?
8. Uang jajan lo seminggu berapa?
9. Apa harapan lo buat blog lo?
10. Kalo lo dibeliin tiket gratis pergi ke luar negeri, lo mau kemana dan kenapa milih negara itu?
11. Siapa nama artis yang pengeen banget lo temuin?

Sekian pertanyaan gua, ntar lo gila lagi jawabnya kalo kebanyakan.

#4 CONGRATS! You're Tagged!


#5 Ngasihtau yang kena Tag
Woke!

#6 Ngasih tau yang kena tag kalo dia nggak bisa nge-tag balik
So, buat kalian finalis blogger yang kena tag dan dapet award ini, kalian nggak bisa nge-tag balik yaa:)

3 comments:

  1. moodbuster itu apa ya kaka?mendadak lupa ._.
    btw, mamaku jg sering manggil kamu kyk gini "Amma yatasa'alun" =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya, itu smada banyak bener yg suka blogging ternyata, baru tau, berasa kuper bgt di smada, tau gitu ngga bakal kebingungan mau nge tag siapa dulu aaa -__-

      Delete
  2. Seperti Anggur, Ceri, Stroberi dan Jambu...... ^_^

    ReplyDelete