Tuesday 27 December 2011

Garage Sale with OSIS and MPK and ME!! :D

whoaah! kemaren, 25 Desember 2011, anak2 OSIS & MPK SMADA (SMA 2 Jogja, red) ngadain Garage sale! Garage Sale diadakan dengan serangkaian rapat panjang #lebeeh . Intinya dan akhirnya Garage Sale diadain di Pasar Sleman hari Mingu tanggal 15 Desember 2011 dengan shift 1 jam 6-9 pagi dan shift 2 jam 9-12 :D 
berhubung selama liburan gua selalu bangun diatas jam 8 #males , jadi gua milih shift 1! #gaknyambung #emang itu karena gua pengen bisa bangun pagi u,u #curcol  lets the story begin! *kayaknya emng udha mulai*
-----
pagi itu weker (sebenernya larm dari HP) gua bunyi, jam masih menunjukkan pukul 5 kurang -___- gua pun bangun dengan males, gua liat jam dinding udah jam 5 (emng jam itu gabener) gua pun langsung nongkrong di depan TV dan setel Global, pas banget Dora The Explorer lagi mulai! gua pun langsung ngambil toples ijo (apa orange ya?) berisi Biskuit Malkist Roma Abon dan memakannya smbl liat Dora. setelah biskuit abis, gua memutuskan untuk tidur lagi zzZZZzzz 


"Assalamualaikum Wr Wb. Innalilah......" berita kematian yang disiarin orang kampung gua berhasil jadi alarm yang paling tokcer! dan walhasil gua pun bangun, jam 5.40! man itu artinya jam enam kurang 20 menit! bisa apa gua dalam 20 menit! perjalanan rumah-sekolah aja 15 menit! gua pun langusng bangkit, bkn roti, mandi blah..blah..blah.. nggak lupa gua SMS Arba "ba, aku lg OTW tunggu yaa" pdhal gua baru mau gnti baju, maaf Ba, gua berdosa sama elo -___-  intinya, gua pamit ke Ibu gua jam 6 kurang 5, dan itu HUJAN! Great! dan beliau bilang "bawa celana" dan gua langusng ambil celana jins, gua pake mantel, gua nyalain motor yang susah banget nyalanya gatau kenapa, gua liat bensin yang udah mau abis, spedonya udah di garis merah, intinya gua frustasi bahkan sebelom sampe sekolah =.= 

-----------------------skip-----------------------


gua sampe sekolah, betapa kagetnya gua, belom banyak yang dateng, dan intinya, karena nunggu ujannya berenti, kita baru berangkat ke pasar Sleman jam 8 lebih! itu berarti harusnya shift gua tinggal 1 jam -___- berhubung bensin motor gua abis, jadi gua nebeng Yustika yang dianter Ayah dan adiknya pake mobil *bahasaHalus tapi betapa bodohnya gua, nggak mikir gimana caranya gua balik ke SMADA -_____- nggak mungkin kan gua nebeng Yustika (lagi?) itu terlalu nyusahin, Arba? dia langusng ada acara Kanthi. Erika? dia pasti dijemput Ayahnya intinya gua tolol -__-


begitu sampe pasar, mas Radit (?) datengin mobil dan bilang, ehm, pokokya intinya bilang dia belom nemu tempat -.- semakin hopeless lah gua, udha gatau gimana mau pulang, gatau kapan mau pulang, gua kelaperan (walopun udh makan roti, makan gua kan banyak), dan berjuta pikiran galau lainnya #lebeh 

setelah menunggu beberapa saat (dan jajan es krim di mini market terkedat) mas Radit jemput aku, Erika dan Yustika yang belom ke tempat jualan (iya, kita udah nemu tempatnya) buat ditebengin ke tempat jualan, smbil ngemut es krim dan baju yang bakal kita jual, gua nebeng mas Radit ke tempat jualan, begitu smpe gua langung menghampiri anak2 yang ternayta juga masih nunggu mas Aha (?) yang lagi nyari tepat yang sebenernya buat jualan.

seletah beberapa saat, kita pun dikasih tu tempat jualannya. Dan itu sumpah, tempatnya cool! nggak kyak penjual lainnya yang cuman nggelar dagangan di pinggiran jalanan aspal *NggakMaksudNgerendahin, kita dipinjemin semacam tempat jualan/ kios/ gubuk (?) yang belom selesai dibangun. Kita pun lansung nggelar terpal dan ngeluarin baju2 yang bakal kita jual :D papan tulis yang udah dibaw Arba langsung ditulisin tulisan "Jual Harga Rugi Mulai Rp 2000!!!" (yah intinya gitu). kita teriak2 pake toa, kagak deng, sbenernya speaker, dna orang2 pun langusng dateng! yaay! kita jual akos seharga 5000, dan 10,000 dapet 3 :D

setelah beberapa saat, baju2 bagus udah pada dibeli dan dagangan mulai spei, hanya ada 1 atau 2 orang dateng, dan entah muncul dari mana, si Bule exchange dari Aussie (beneran gua gatau namanya) bawa rambutan dan masuk barisan kita (?) yang lagi jualan baju. bukannya bantuin jualan, si Bule malah makan rambutan -___- tapi ngak papa, Bule itu kita manfaatin juga kita promosi "Beli baju minimal 3 dapet foto bareng Bule" "beli baju minimal 5 dbis asalaman sama Bule" dan si Bule cuman ketawa2 sambil lanjut mkan rambutan dan ngobrol dengan beberapa cowok OSIS dan MPK (secara Bulenya cowok, kalo ngobrol sama gua, nanti dia jatoh cinta lagi sma gua #pede)

Setelah beberapa orang OSIS & MPK ambil stok baju lagi, dan udah kita gelar lagi bajunya, rombongan orang pun dateng. beberapa belas (atau puluh?) menit kmudian anak2 OSIS & MPK lainnya dateng :D dan voaalaaa, mbak Sarah si juru bicara dateng! Tapii, ups, ujaaan! padahal lagi ramee tuuh! >,< yaudh, kita terpaksa pindahin terpal yang tdinya kita gelar di trotoar jdi di gubuk/kios yang belom selesai dibangun itu, walopun lantenya maish dari beberapa bulir (?) bambu yang ditata bolong2 (elo tau lah maksudnya) dan dibawahnay itu sawah dengan ketinggian skitar 2-3 meter dibawah kita dan atap dari seng, kita bersyukur, seenggaknya kita nggak keujanan dan dagangan kita nggak basah kayak pedagang lainnya :D
pas ujan2 getoh, gua berdiri di deket si Bule #njuk? dan dengan tololnya gua cuman bilang "do you really like it?" sambil nunjuk rambutan "yes, blah..blah..blah.." gua ngak ngerti dia ngomong apa, jadi sebagai alibi, gau pergi dan pura2 (?) melayani pembeli -_____-'

dan setelah itu, kita jualan di kios itu, smpe jam 12, kita dapeet buanyaak duit! yaaayy :D gatau jumlah pstinya tapi gua denger2 sekitar 500 ribu-an :D whoaaa :D tapi tadi sempet pada histeris juga gara2 ada duit yang jatoh ke bawah, ada juga sendal dari anak OSIS (ato MPK ya?) yang jatoh :D *ngakak tadi kemaren juga nemuin pelanggan yang super nyebelin -___- masak 3 buah baju ditawar 3000? Gila aja tuh ibuk2 *upas sori ._. kemaren Mbak Sarah dan mbak2 lainnya juga sempet nggendong bayi yang dibawa ibuk2 sednagkan ibuk2 nya lagi milih baju, hahah, di promonya aja sampe bilang "Obral Harga ancurr, Full Servis!" *ngakak. Si Bule juga pake mau2nya bawa2 papan yang ada tulisannya tadi di pinggir jalan, ditemenin beberapa anak OSIS&MPK tentu :D kemaren juga ada bapak2 yang sampe borong! Bapak2 itu beli sampe 30 ribu!! tadi juga ada ibuk2 yang beli sampe 25 ribu!!  whoaa *mangap Intinya jualan hari ini itu nyenengin bangeeet :D setelah jam menunjukkan pukul 11.30 kita kemas2, Mas Aha dan Mas Risqo (?) nyamperin arsa trimakasih sama bapak2 yang udah minjemin tempat ini ke kta :D gua akhirnay pulang bareng Rio *menghelaNapas lega banget ada yang mau nebengin gua :D 

setelah semua barang duah dikemas, kita pun langsung injak gas (emangnya mobil?) dan balik ke SMADA :D tapi tiba2 , breeesss, hujan pun turusn , sialan -___- dengan paniknya gua turun dari motornya Rio sambil gendong dua tas, 1 isinya baju bekas, 1 nya tas gua sendiri -____- , di dalemnya ada jaket gua *tadi gua pake 2 jaket gara2 ujan #GaAdaYangTanya), tadi jaket itu hampir aja dibeli sama bapak2 pas Garage Sale gara2 pas mindahin terpal gara2 ujan, gua taroh begitu aja -___- mana tas gua tadi jebol juga lagi, ish sial amat gua -____- balik ke topik awal     Rio lepas jaket, mau dimsukin tas, tapi ujannya keburu gede, gau pun langsung rebut itu tas dan jaket, "Udah aku masukin aja, kamu pke mantel" dan gua masukin jaket itu ke tas dengan brutal, yang penting cepet, udah basah =.= setelah menempuh lebih dari setengah perjalanan, langit duah nggak menurunkan titik2 hujan *jaelaah dan gua pun ngelepas mantel nya Rio, maan, udaranay sejuk bangeet <3 Dan setelah menempuh perjalanan yang penuh dengan air (dan udara sejuk dan sempet bingung jalan) kita pun sampe SMADA dengan selamat :D

Setelah sampe SMADA kita balikin baju ke RO nggak lupa gua say thnaks to Rio :D abis itu anak2 lain pada ke tempat Pak Poh buat makan :D dan gua pun pualng dnegan admainay ke rumah, nggak lupa, gua beli siomay Mang Mudi yang supeeer dupeeer enaak <3
My Thankful to God, family, OSIS and MPK yang udah buat hari Minggu gua kemaren menyenangkan :D #muchlove



p.s sori kalo banyak typo




thanks for reading :D comment plz? :D


No comments:

Post a Comment