Monday 7 November 2011

Masak Bersama X-Treem :)

Mann! hari ini, nggak akyak biasanya, gua happy banget! eh sebelomnya, Met Idul Adha! :D hari ini gua sama temen2 sekelas gua masak tonsgeg, dan gua kejatahan bikin eskrim #ganyambung intinya hari ini lomba masak dan gua kejatahan bawa eskrim sama krupuk. 

setelah kemaren berjuang beli bahan eskrim di Indogrosir, sendirian, hujan2, dan dikira mbak2 (ato malah tante2?) adan bikin eskrim, pagi ini dengan sok agen *eh gua bawa eskrim ke sekolah, hari ini gua emang niat berangkat siang, takutnya kalo egrangkat pagi eskrimnya keburu leleh dan kantin (gua mau titipin eskrim ini di kulkas kantin) belom buka jadi es krimnya leleh. dan crap! ternyata hari ini ujan! dan dengan suksesnya gua keujanan, tapi gua pikir uajn itu bagus, eknapa? karena kalo ujan berarti suhu ruangan (?) lebih dingin ajdi eskrimnya nggak cepet leleh :) dan setelah nya;mpe sekolah gua lnagsung titipin itu eskrim abreng Lita ke kantin :D

--skip--

setelah 2 jam pelajaran yang gokil sama dilla dan pengajian yang hebring bersama anak SMADA lainnay, akhirnya masak pun dimulaai!! awalnya bingung ;"mau kerja apa gua?" mau potong buah, ntar nggak enak, mau potong danging? dagingnya aja dimana gajelas! akhirnya gua (gua lupa tadi gua ngapain) . intinya abis itu gua dapet kerjaan , beli aqua gelas :) dan gua dan dilla pun meluncur ke Indomaret, tapi gua salah belok, ajdilah kita meluncur ke Circle K , beli 1 karton aqua gelas dan pulpy orange, gua dan dilla balik ke sekolah

--skiip-

dan masak pun udha dimulai! awalnya ini kompor sempet ngadat!! pas bude (reza,red) otak-atik itu kompr, gua bilang "jangan-jangan itu ags abis!" dan seketika pikiran bermunculan :"beli gas aja yyuk!" "masak beli gas" eh tapi tadi itu gasnya emang enteng banget" menurut gua --> "es krimnya leleh kagak ya?" #plaak

-skip-

Dilla sibuk sama DSLR-nya Yustika, gau sibuk saxma pisau, telanan dan buah. motongin buah yeaah baut es buah ntar (sebenernya sih bukan es buah juga) tapi sumpaha sik banget sesi potong-potong buahnya! dari yang comot sana-sini sampe suapin Devi pake pisau! :hammer

-skip-

sekarang kamera gua pegang, gau foto-foto 1 kelas, tongseng pun udah mau jadi, dan pada ditinggal foto-foto, sumpah bikin ngakak semua posenyaa!! terutama Adit, ngak nguatin banget XD

-skip-

yaay! es krim pun diambil, menghias buah dan tongseng dan orange juice (sebenernya pulpy orange)! pas gua keluarin 4 box es krim, semua triaak "aaa es kriim" dan ngerubungin gua (minat disuapin?) #pede intinya sambil ngehias (?) eh naroh es krim di atas buah, gau suapin anak xtreem satu2 (tentu aja kagak semuanya), sumpah, gua ngerasa kayak baby sitter yang lagi nyuapin bayi0bayi raksaasa (?) #piss loh eh . setelah selesai, mereka makan es krim sendiri-sendiri. gua ambil 1 box, kasih unjuk ek Dilla, sayangnya dia lagi flu, ajdi nggak bisa makan es krim. jadi gua bagu aja es krimnya bareng Eed, Opung sama Rian (?) gau tuang ke tutup dan kita colekin bareng2 :) yummy :D

-skip- 

masakan selesaai semuaa!! saatnya ngumpulin ek Joglo dan kasih anma!
tongsengnya : Tongseng Xtreem
buah+eskrimnya: melted Fruit
pulpy orange: fresh orange :D
yaay! abis itu pada foto2 disana, balik ke kelas dan makan2. nah disini bagian kotor nay dimulai. pas lagi menikmati box terakhir es krim bareng Opung, Anis, Jihan, Nisa dll pake permen dan buah, akhirnya es rim itu dicampur susu sama Bude, dan entah eknapa gua colek es krim itu dan gua colekin ek pipi Nisa dan Bude. emreka pun bales sengan colekin ke pipi gua, terus gua colek ek pipi Opung dan helmi, emreka juga bales, dan Opung dan Bude balesnya anakri, makanya gua mundur ke tempat duduk gua, di belakang temapat duduk gua, Eed, Rosyied, Mardha (?) lagi gitaran, dengan sisa colekan es krim yang menempel do tanagn gua, gua colekin es krim tersebut ke Eed! itung-itung bales dendam sama dia yang duah gelitikin gua abis-abisan minggu lalu! trus gua ketangkep sama Bude dan Opung , jadillah gua di bully :( trus gua ngeluncur ke Adit, gua colek es krim dan gua colekin krim itu ke pipinya! yaay! dan wabah colek mencolek pun menyebar seantero kelas #eh

-skip-

ceritanay udah pada beres, sesi fot0-foto dan tinggal pada pulang. gua dan Helmi foto bareng pake tiang jemuran (sebenernya tongkat pramuka yang dipake Dilla buat njemur jaketnya), ya gitulah! trus gua berinisiatif buat ganti itu jaket pake tulisan "Dilla ♥ Edo" tapi sebagai alibi, gua alihin dulu perhatian dilla dnegan ajak foto pake tulisan "Dilla ♥ Amma" dan pass itu kan ada Eed, gua bilabg aja seklain "eh pasti kamu nagrepin tulisan di kertas ini nama kamu ya? :P " dan EEd cuman bisa ketawa, ciyeeeh, jangan2 bener uhuuy!! dan kulanjutkan foto bersama Dilla biar pada ngatain Yuri (elo tau lah) gua tetep nekat #lebay demi terlaksananya misi ini! dan entah eknapa Mardha juga nulis mana dia nulsi "♥ Mardha" lagi zzZZZzz dan voala! jadi deh tulisan bikinannya Helmi! tapi tulisannya "Edo ♥ Dilla" (iye tau emang kayak anak TK, tapi yang penting kan gak galau!) dan gua pun foto dengan diam2 bareng Helmi di depan kelas! tiba2 Bude nyeletuk "eh kalo kalian berdua yang foto, si helmi dikira Edo dan kamu dikira Dilla" (pikiran gua --> eh iya ya? dodol amat -_______-) yah intinya speerti itu, dan sumpah ini seruu bangettt!!! abis itu kita bikin tulisan konyol lainnya!! sumpah hari ini enjoy banget sekolahnya!!  HARI INI X-TREEM GOKIL!!

i ♥ @sepuluhtigaaa :D

Sepuluh tiga : An Ordinary Class With The Extraordinary

 Members! ♥♥

p.s : dialognya ngak sama percis, cuman yang gau inget2 aja :D thanks for watching gan! :D

2 comments: