Monday 10 October 2011

Search for MARIO MAURER!

niatnya sih hari ini gue sama Nisa, sahabat gue mau nyari film2 Mario Maurer yang sebelom 'A Little Crazy Thing Called Love', kayak 'Friendship' , 'Rathree' , ato lainnya, tapi sialnya nggak ketemu-ketemu nd chekitbroot, inilah critanyee--

setelah kemaren searching film2 Oh smpe kaskus segala, gue, dengan hebohnya bilang ke temen gue " Ayoo rental CD Mario Maurer!! aaa " sambil bergaya alL4Y. dan Nisa pun dengan semangatnya mau! tapi tiba2 jleek, gua ada OR OSIS "damn, Oh aku harus melepasmu demi OSIS" setelah smpe di tempat wawancara OSIS, tiba2 gua dikasih tau kalo giliran gua besok. dan dengan hai penuh bunga kaktus (?) gua balik ek kelas, nyariin Nisa dan dengan Hebriing nya pergi ke rental CD buat cari CD Mario Maurer!! XD

Dan dengan semangatnya, gua langsung meluncur ke D-D*sk buat ngerental, tapi a[a mau dikata, D-D*sk tutup! -______- "ok, plan B. rental CD di Jl. Godean." dan gua bersama Nisa pun langsung meluncur ke rentalan itu (sumpah gua gatau namanya) . tapi tiba-tiba di jalan Nisa bilang, "Am, tulisan di jaket ungu ibu2 itu AMBIGU banget deh!" terus gua baca aja.. bunyinya:

"Pacar gua imut,
Ga gendut,
Tapi suka ngemut.."

KURANG AMBIGU APANYA COBA?!
dan elo tau, gara2 baca tulisan ambigu itu jadi kelewatan deh rentalan nya!! dan akhirnya gua harus puter balik. dan setelah smpe di rentalan, ternayta DVD nya nggak ada! soo sad :< yang ada cuman yang "A Little Crazy Thing Called Love" oke deh :< berhubung gua udah hopeless, gua langsung ngajak Nisa amkan di Nico ramen! berhubung gua gatau tmpatnya, gua meluncur ke Nico cabang Teladan eh buset, rame banget dan GAK KETEMU! sial -.-

gua pun cari akal, okelah, ke ramen deket KK aja. tapi ups, MACET GAN! ah elah betapa susahnya kalo jalanan macet, udah panas, kehausan, kelaperan -.- -skip- sampe di nag*ya gua pesen  ramen tuna dan nisa pesen nasi. begitu ramen dateng , jlaak pedess >,< dan sumpah tuna nay enek :< nyesel dah mana abis makan itu mulut gua langsung bau tuna pula -__________-

-skip- selesei makan gua langsung ke KK buat rental CD nd akhirnya, CD yang gua dapetin adalah "December Boys" sama "The baby's eyes" (gua lupa) dan sebuah novel "50 ways to find Love" (?)

--ok itulah gua nd Nisa, nggak pernah dapetin yang kita mau nd borosss .__.v jadi inget waktu itu cari Yupi ke Super Indo, tapi yang kita dapet mlah es krim, roti paris, susu, teh botol, frozz.. betapa borosnya wanitaa -___________-

No comments:

Post a Comment